Home » » Prediksi Chelsea vs West Ham United 26 Desember 2014

Prediksi Chelsea vs West Ham United 26 Desember 2014

Kiperbola - Prediksi Chelsea vs West Ham United 26 Desember 2014. Laga boxing day Liga Premier Inggris yang akan berlangsung jum'at (26/12) diprediksi akan berlangsung menarik. Pemuncak klasemen sementara Chelsea akan menjamu West Ham United di Stamford Bridge Stadium. Laga ini akan menjadi ujian berat bagi The Blues untuk mengamankan selisih tiga poin dari Manchester City yang terus menguntit.

Musim lalu, The Hammers memang kesulitan menembus papan tengah. Mereka hanya fokus berjuang untuk menghindari zona degradasi.  Namun musim ini skuad asuhan Sam Allardyce tersebut mampu tancap gas yang berada di peringkat keempat klasemen liga inggris untuk sementara mengungguli Arsenal dan Liverpool yang masih terseok-seok.

Meski tim asuhan Jose Mourinho akan bermain tanpa kehadiran Eden Hazard karena bermasalah dengan tendonnya, laga Chelsea vs West Ham United diperkiraan akan berlangsung sengit. Chelsea masih mempunyai Schurrle yang bisa menggantikan peran Hazard. Meski lebih sering menghuni bangku cadangan, pemain asal Jerman tersebut selama ini mampu tampil baik jika dipasang sebagai starter.

Dengan skuad yang dimiliki saat ini, The Blues memang tengah berevolusi menjadi klub yang paling tangguh di Premier League. Apalagi laga Chelsea vs West Ham akan dimainkan dikandang sendiri sehingga menjadi sebuah keuntungan bagi John Terry cs untuk meraih poin penuh. Bila ambisi ini terwujud The Blues akan menjadi juara di paeuh musim.

Sementara itu, sang lawan West Ham United dikabarkan tidak akan diperkuat oleh bek andalannya James Tomkins yang mengalami cedera hamstring. Selain Tomkins, Mark Noble yang berposisi sebagai gelandang juga tidak bisa bermain karena masih berkutat dengan cedera betis. Hal ini tentu menjadi sebuah kerugian bagi tim tamu pada laga Chelsea vs West Ham United.

Jika menengok pertemuan terakhir kedua tim yang berlangsung di kandang Chelsea musim lalu, The Blues hanya mampu bermain imbang 0-0. Akankan hasil tersebut bisa diulangi oleh The Hammers? Jangan lupa simak pertandingan Chelsea vs West Ham yang akan ditayangkan di Indosiar jum'at (26/12) pukul 19.30 WIB.