Home » » Klasemen Liga Inggris 2014/2015 Terbaru

Klasemen Liga Inggris 2014/2015 Terbaru

Kiperbola - Klasemen Liga Inggris 2014/2015 Terbaru. Hingga matchday 17 Liga Premier Inggris belum ada pesaing yang bisa mengejar Chelsea di puncak klasemen sementara. Klub asuhan Jose Mourinho mulai menunjukkan kematangannya musim ini. Sejak bergabungnya Cesc Fabregas dan Diego Costa, laju The Blues seolah tak terhadang. Dalam 17 laga EPL tersebut Chelsea hanya mengalami sekali kekalahan.

Pada laga yang berlangsung selasa (23/12) skuad asuhan Jose Mourinho kembali menaklukkan rivalnya. Bertandang ke Britania Stadium, John Terry dan Cesc Fabreagas menjadi pembeda berkat kemenangan 2-0. Terry mengawali gol pertama ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Sedangan Fabreagas membobol gawang The Potters dimenit ke-78.

Sementara itu pesaing terberatnya musim ini Manchester City terus mengejar dibelakang The Blues. Tum asuhan Manuel Pellegrini tersebut sudah mengantongi 39 poin dan berhasil memangkas jarak hingga terpaut 3 angka. Sejak mengalahkan Bayern Munich dipertandingan kelima Liga Champions, performa Citi terus mengalami peningkatan yang sangat signifinikan. The Citizens untuk sementara berada di urutan kedua klasemen Liga Inggris.

Manchester United yang tampil buruk diawal-awal laga kini semakin kompetitif. Setan Merah mulai  beranjak naik ke peringkat tiga besar klasemen Liga Inggris. Perlahan trisula maut MU Robin Van Persie, Wayne Rooney dan Radamel Falcao menunjukkan ketajamannnya. Akhir pekan lalu, Falcao menjadi penyelamat MU dengan menahan imbang Asdto Villa 1-1. Disini anda juga bisa menyimak hasil Liga Inggris terbaru setiap minggunya dan Top Skor Liga Inggris 2014-2015. 

Berikut  Klasemen  Liga Inggris 2014/2015 Terbaru.


Baca juga jadwal pertandingan Premier League setiap pekannya di Jadwal Liga Inggris Minggu Ini.