Home » » Hasil Skor Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013

Hasil Skor Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013

Kiperbola - Hasil Skor Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013. Arsenal hanya berbagi angka dengan rival sekotanya Chelsea di matchday ke 17 Liga Premier Inggris. Kedudukan yang berakhir dengan hasil imbang 0-0 ini membuat The Gunners gagal mengambil alih puncak klasemen dari tangan Liverpool. Meraim london tersebut mempunyai poin yang sama dengan The Reds yaitu 36 poin. Namun pasukan Brendan Rodgers mempunyai selisih gol yang lebih baik. Sedangkan Chelsea sendiri bertahan diurutan ke 4 dengan selisih dua poin dari puncak klasemen. 

Bermain di depan publik sendiri Arsenal menguasai jalannya permainan. Namun ketatnya pertahanan Chelsea membuat lini depan The Gunners kesulitan untuk masuk ke area penalti. Praktis ketatnya pertandingan terjadi di lini tengah. Macetnya supplai bola ke Oliver Giroud membuat striker asal Perancis ini tidak mendapatkan peluang yang bagus untuk menciptakan gol. Hal ini juga terjadi kepada Fernando Torres yang turun sebagai ujung tombak. El Nino harus berjuang sendirian di depan tanpa mendapatkan umpan matang. Pada menit 32 sebuah peluang dimiliki tim tamu melalui Frank Lampard. Namun bola sepakannya masih mengenai mistar gawang.    

Begitu juga dengan peluang yang didapatkan Willian satu menit menjelang pertandingan berakhir. Menerima umpan dari Eden Hazard, pemain asal Brasil tersebut melepaskan sepakan keras mendatar. Namun dapat dengan mudah ditangkap oleh  Szczesny. Di lain sisi tekanan yang terus dilakukan oleh Arsenal tidak membuahkan hasil. Tendangan keras Ozil dari luar kotak penalti juag masih dapat di blok dengan sempurna oleh Gary Cahlil. Skor Arsenal vs Chelsea pada babak pertama bertahan 0-0. 

Pola permainan yang berlangsung pada babak kedua masih sama. Arsenal tetap berusaha menekan tim tamu.
Sedangkan Chelsea lebih fokus dalam bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. Bahkan permainan usai jeda turun minum berlangsung sedikit keras sehingga wasit terpaksa mengeluarkan tiga kartu kuning. Dua kartu kuning tersebut untuk pemain Arsenal yaitu The Walcott dan Thomas Rosicky. Sedangkan satu kartu kuning lainya diberikan kepada Ramirez. 

Sebuah serangan yang dilakukan Arsenal menit ke 78 kembali gagal dimanfaatkan oleh Giroud. Sepakannya masih melenceng dari gawang Petr Cech. Sampai dengan pertandingan berakhir kedudukan masih tidak berubah. Laga bigmatch inipun beakhir dengan skor 0-0. Untuk klasemen sementara silahkan sobat kiperbola baca di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.