Home » » Prediksi Manchester City vs Manchester United 2 November 2014

Prediksi Manchester City vs Manchester United 2 November 2014

Kiperbola - Prediksi Manchester City vs Manchester United 2 November 2014. Laga berat kembali menghampiri Manchester United. Akhir pekan lalu klub asal kota Manchester ini menjamu Chelsea di Old Trafford yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1. Akhir pekan ini mereka akan menuju ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City.Dengan performa yang semakin membaik, pelatih MU Louis Van Gaal percaya anak-anak asuhnya dapat mengimbangi permainan tuan rumah. Alagi Setan Merah baru saja mengimbangi Chelsea yang menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League.

Di lini depan Van Gaal akan memainkan RVP sebagai ujung tombak pada laga Manchester City vs Manchester United. Pertandingan yang akan digelar minggu (2/11) diprediksi akan berlangsung ketat. Kedua tim akan bermain menyerang demi mengamankan poin penuh. Memaksimalkan peran dari Angel Di Maria yang beroperasi disektor sayap, MU diperkirakan akan mengandalkan serangan sayap melalui umpan crossing. Mantan pemain Real Madrid tersebut sejauh ini menunjukkan peran yang sangat vital bagi kebangkitan Setan.

Di lain sisi Manchester City saat ini sedang dalam performa yang kurang meyakinkan. Usai dikalahkan West Ham United di Upton Park akhir pekan lalu, The Citizens juga mengalami kekalahan dari Newcastle United di Capital One Cup. Dua kekalahan beruntung anak-anak Manuel Pellegrini ini menjadi catatan buruk Man City. Jika Vincent Kompany cs tidak segera memperbaiki performa, bukan tidak mungkin MU akan mempermalukan mereka dikandang sendiri sekaligus memberikan kekalahan ketiganya secara beruntun. Untuk itu Pellegrini berharap laga bigmatch Manchester United vs Manchester City ini menjadi titik balik kebangkitan The Citizens.

Partai derby Manchester yang mempertemukan  Man City vs MU selalu menjadi pusat perhatian bagi para pecinta Liga Premier Inggris. Dalam beberapa tahun terakhir mereka menjadi rival berat dalam perburuan Trophy Premer League. Peristiwa dramatis tiga tahun lalu tentu masih masih segar dalam ingatan kita ketika Manchester City akhirnya menjadi juara setelah 44 tahun. Pada laga terakhir MU menang tipis 1-0 Everton, sedangkan The Citizens menaklukkan QPR 3-2. Meski mempunyai poin yang sama, Man City keluar sebagai juara karena memiliki selisih poin yang lebih baik.

Bermain di Etihad Stadium jelas bukan menjadi laga yang mudah bagi RVP dkk. Manchester City sudah pasti akan didukung oleh fans mereka. Di lini depan, Edin Dzeko dan Sergio Aguero diperkirakan akan diturunkan Pellegrini sejak menit awal pertandingan. Dari sembilan laga yang telah di lakoni Aguero telah mengemas 9 gol. Jumlah ini sama dengan yang dikoleksi Diego Costa. Keduanya memimpin top skore sementara Premier League. Keduanya akan beradu tajam dengan duo Robin Van Persie dan Ramadel Falcao. Dua striker top yang dimiliki MU ini diharapkan dapat memberi 3 poin bagi Setan Merah.

Untuk anda yang ingin menyaksikan laga derby Manchester yang mempertemukan Manchester City vs MU, SCTV akan menanyangkannya secara langsung minggu, 2 Nopember 2014 pukul 20.30 WIB. Baca juga klasemen EPL selengkapnya dan hasil-hasil pertandingan sebelumnya di Klasemen Liga Inggris 2014/2015