Home » » Prediksi Newcastle United vs Manchester City 17 Agustus 2014

Prediksi Newcastle United vs Manchester City 17 Agustus 2014

Kiperbola - Prediksi Newcastle United vs Manchester City 17 Agustus 2014. The Magpies akan menerima kunjungan juara bertahan Premier League musim 2014/2015 di St James Park pada laga perdana Liga Inggris musim ini. Sebuah awal yang berat bagi skuad Alan Pardew mengingat tim yang akan dihadapi adalah tim terkuat  musim lalu dan musim ini juga menjadi kandidat kuat untuk mempertahankan Trophy Premier League. Aktifnya Manchester City di bursa transfer menjadikan klub kaya raya milik pengusaha Abu Dhabi ini memiliki skuad yang semakin kuat.

Selain itu Pardew juga mengkhawatirkan skuadnya yang tidak utuh. Banyak pemainnya yang saat ini mengalami cedera, diperkirakan akan mengurangi kekuatan tim. Para pemain tersebut adalah Papiss Cisse, Ryan Taylor, Davide Santon dan Curtis Good. Tak hanya masalah cedera pemain, Pardew juga dibikin pusing oleh kebugaran para pemain pilarnya. Siem De Jong, Tiote dan Yoan Gouffran meski bisa diturunkan, kondisinya masih belum fit seratus persen. Praktis hal ini akan membuat skuad asuhan Alan Pardew akan menjalani laga Newcastle United vs Manchester City dalam kondisi pincang.
 
Sebagai gantinya, The Magpies akan berharap rekrutan anyarnya Riviere, Remy Cabella dan Colback dapat memberikan performa maksimal pada laga debutnya bersama Newcastle. Meski bermain dikandang sendiri, Newcastle akan menghadapi ujian berat untuk meredam gempuran para punggawa City yang diprediksi akan bermain menyerang. Sang juru gedor andalan Sergio Aguero dalam kondisi siap tempur dan kemungkinan besar akan diturunkan Manuel Pellegrini sebagai starter. Striker asal Argentina ini dikenal sebagai seorang finisher handal dan mematikan bila berada di area penalti lawan. Kehadiran pemain yang dikenal dengan panggilan Kun Aguero ini akan membuat laga Newcastle vs Manchester City berlangsung menarik.

Di kubu The Citizens semua pemain dalam kondisi fit. Hanya Alvaro Negredo yang saat ini sedang mengalami cedera. Kondisi ini membuat Pellegrini yakin anak-anak asuhnya akan meraih hasil postif pada laga perdana di kandang lawan. Pada laga Community Shield pekan lalu, City yang bermain tanpa lima pemain pilarnya, dihajar Arsenal dengan gelontoran tiga gol tanpa balas. Kala itu gawang City dikawal oleh kiper rekrutan baru mereka Willy Cabalero yang baru saja didatangkan dari Malaga.

Kemungkinan pada laga perdana Premier League nanti, posisi Cabalero akan digantikan oleh Joes Hart sebagai penjaga gawang utama The Citizens. Laga menarik antara Newcastle United kontra Manchester City ini bisa sobat kiperbola saksikan di SCTV minggu, 17 agustus 2014 pukul 21.00 WIB. Untuk hasil pertandingan sebelumnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.