Home » » Prediksi ISL All Stars vs Juventus 6 Agustus 2014

Prediksi ISL All Stars vs Juventus 6 Agustus 2014

Kiperbola - Prediksi ISL All Stars vs Juventus 6 Agustus 2014. Para pemain Indonesian All Stars akan menghadapi Juventus pada pertandingan persahabatan (6/8) di Stadion Utama Gelora Utama Bung Karno. Juventus membawa 31 pemainnya ke Jakarta untuk merasakan meriahnya atmosfer pertandingan yang akan berlangsung. Nama-nama tenar seperti Carlos Tevez, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon, dan Patrice Evra yang merupakan rekrutan anyar dari Manchester United juga turut serta dalam tim yang akan bertanding melawan para pemain terbaik ISL.

Pada laga ISL Al Stars vs Juventus, Cristian Gonzales dkk akan dilatih oleh Stefan Hansson. Pelatih berkebangsaan Swedia ini  yakin skuadnya akan memberikan perlawanan sengit kepada jawara Italia tersebut. Sebanyak 18 pemain terbaik ISL telah dipersiapkan meskipun ada pergantian sepuluh pemain karena tidak dilepas klub untuk melakoni laga persahabatan tersebut. Hal ini terjadi karena palaksanaan lanjutan ISL akan dimulai sehari setelahnya yaitu tanggal 7 agustus 2014. Pergantian ini diyakini Hansson tidak akan terlalu banyak berpengaruh pada penampilan anak-anak asuhnya.

Untuk mengalahkan Juve memang bukanlah tugas mudah para pemain ISL All Stars. Apalagi Si Nyonya Tua akan menampilkan Buffon yang merupakan salah satu kiper terbaik dunia. Meskipun saat ini usia Buffon sudah mencapai 37 tahun. Dengan reflek yang bagus dan piawai dalam mengantisipasi serangan lawan, posisi Buffon di Timnas Italia pun saat ini belum tergantikan.

Laga ISL All Stars vs Juventus sendiri akan ditayangkan oleh MNC TV rabu, 6 agustus 2014 pukul 20.00 WIB. Kita tunggu saja apakah para pemain terbaik Indonesian Super League yang tergabung dalam ISL All Star mampu mengalahkan Juventus? Baca juga jadwal pertandingan sepakbola tengah ini di Jadwal Sepakbola Televis 6 7 8 Agustus 2014.