Home » » Prediksi Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013

Prediksi Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013. Arsenal akan menjamu Chelsea pada laga ke 17 Liga Premier League. Pertaningan super bigmatch ini akan sangat berpengaruh pada posisi kedua tim di klasemen sementara EPL.  Bila dapat mengatasi tim tamu The Gunners aka merebut kembali tahta sementara Liga Inggris dari tangan Liverpool. Namun bila kalah, pasukan Arsene Wenger akan terperosok ke posisi empat besar. Memang di EPL ini persaingan ketat antar tim begitu terasa. Mepetnya selisih poin tim satu dengan lainnya membuat kompetisi in kian menarik

Meski akan bermain dikandang sendiri, The Gunners akan menjalani laga dengan bekal hasil yang kurang memuaskan di dua laga sebelumnya. Usai kalah dari Napoli di pertandingan terakhir Liga Champions, The Gunners juga dihabisi Manchester City di Etihad Stadium dengan skor telak 3-6. Publik Emirates tentu sangat berharap tim kesayangannya segera bangkit dari hasil negarif tersebut. Meskipun Wenger sedang tidak beruntung dengan absennya beberapa pemain pilarnya. Abou Diaby, Alex Oxlade-Chamberlain, Yaya Sanogo, Ryo Miyaich dan Laurent Koscielny masih didera cedera. Ditambah dengan absennya Jack Wilshere yang mendapat skorsing dari FA.

Sedangnya rival sekotanya akan menghadapi partai derby London Arsenal vs Chelsea dengan semangat untuk mendekat diri diperbuat Juara Liga Premier Inggris. Beberapa pemain yang diperkirakan absen adalah Ryan Bertrand, Marco Van Ginkel, dan Michael Essien. Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi bulan oktober lalu di Capital One One. Kala itu skuad pelapis The Blues mampu mengalahkan The Gunners melalui gol Cesar Azpilicueta dan Juan Mata 

Hasil tersebut memang tidak bisa dijadikan ukuran karena Wenger belum mengeluarkan skuad terbaiknya. Selasa dini hari nanti akan menjadi pembuktian siapa zang lebih unggul di partai Derby London. Baik Arsene Wenger maupun Jose Mourinho tentu akan mengeluarkan skuad terbaiknya.Raihan 3 poin sangat penting bagi keduanya untuk terus melaju dalam perburuan juara EPL musim ini.

Sayang laga menarik ini tidak ditayangkan oleh televisi nasiona. Namun untuk anda yang berlanggaranan TV Kabel bisa menyaksikan di beIN Sport 3 Selasa, 24 Desember 2013 pukul 02.30 WIB. Untuk klasemen EPL saat ini baca juga di Klasemen Liga Inggris 2013-2014 Terbaru.