Home » » Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia 2014/2015 Update

Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia 2014/2015 Update

Kiperbola - Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia 2014/2015 Update. Pekan ini merupakan pertandingan ke 16 Liga Serie A Italia. Kemenangan Juventus 1-3 atas Cagliari ketika melakoni laga tandang membuat skuad Massimilano Allegri masih bertengger diperingkat pertama klasemen Liga Serie A. Juve kini mengoleksi 39 poin dari 16 laga.

Sedangkan pesaing terberatnya sejak musim lalu AS Roma terus menguntit diurutan kedua dengan 36 poin atau selisih 3 angka dari Si Nyonya Tua. Menjamu AC Milan dikandang sendiri Stadion Olympico Roma, Fancesco Totti cs tidak dapat memanfaatkan kesempatan untuk memangkas jarak di klasemen Liga Italia  karena hanya bermain imbang 0-0


Sementara itu peringkat ketiga dan keempat Lazio dan Napoli masih terus berkejaran. Dua tim tersebut memiliki poin yang sama yaitu 27. Hanya saja Lazio meiliki selisih gol yang lebih baik. Di lain sisi Napoli yang ditangani Rafael Beinitez masih menunjukkan performa yang cukup menjanjikan meski belum beranjak ke posisi tiga besar. Selasa (23/12) dini hari Gonzalo Higuain cs baru saja mempersembahkan gelar Supercoppa Italiana usai mengalahkan Juventus melalui drama penalti.

Raksasa Italia lainnya AC Milan mulai menunjukkan permainan yang lebih baik dibandingkan musim lalu sejak ditangani Filippo Inzhagi. Tim asuhan bomber legendaris Rossoneri ini untuk sementara membawa pasukan merah hitam berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Serie A Italia dengan 25 poin.


Beriku Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia 2014/2015