Home » » Hasil Skor Chelsea vs West Ham United 26 Desember 2014

Hasil Skor Chelsea vs West Ham United 26 Desember 2014

Kiperbola - Hasil Skor Chelsea vs West Ham United 26 Desember 2014. Laga menarik boxing day antara tuan rumah Chelsea melawan West Ham berakhir dengan skor   untuk kemenangan   . Bermain dengan skuad terbaikya The Blues mendominasi jalannya permainan. Lini tengah yang dihuni oleh Eden Hazard cs jelas jauh lebih unggul dibandingkan tim tamu.

Chelsea vs west Ham United
Tuan rumah berpeluang untuk membuka skor pada menit ke 21. Berawal dari sepak pojok yang diambil oleh Fabreagas, bola berhasil dihalau. Namun bola kembali dikuasai oleh mantan pemain Barcelona tersebut dan disodorkan kepada Gary Cahlil. Tembakan keras langsung dilepaskan oleh defender The Blues tersebut. Sayang kiper The Hammers, Adrian masih mampu menghalau bola. Skor Chelsea vs West Ham masih 0-0. 

Upaya Chelsea untuk membobol gawang Wets Ham akhirnya terwujud pada menit ke 31. Umpan dari sepak pojok berhasil ditanduk Diego Costa yang diarahkan ke tiang jauh. John Terry yang ikut maju ke depan tanpa kesulitan mencocor bola ke gawang Adrian karena dalam posisi tak terkawal. Skor Chelsea vs West Ham 1-0. Kedudukan ini bertahan hingga babak pertama berakhir. 

Perubahan dilakukan oleh Sam Allardyce pada babak kedua. Tak ingin terus menjadi bulan-bulan lini tengah Chelsea, Big Sam memasukka Alex Song dan Diafra Sakho pada menit ke 59 untuk menggantikan Mark Noble dan Andy Caroll. Meski belum berhasil meredam permainan lini tengah tuan rumah sepenuhnya, setidaknya pergantian pemain ini mampu sedikit mengimbangi The Blues.

Pada menit ke 62, sebuah aksi menawan diperlihatkan oleh Diego Costa. menerima umpan dari Eden Hazard, Costa mengecoh tiga pemain belakang West Ham sebelum melepaskan sepakan mendatar menyilang ke pojok kiri gawang Adrian. Skor Chelsea vs West Ham 2-0. Unggul dengan margin dua gol membuat permainan Chelsea menjadi lebih nyaman.

Gaya menekan dengan menguasai bola selama mungkin dan menciptakan banyak peluang di gawang lawan menjadi ciri khas The Blues. Tak heran sejak bergulirnya Liga Premier Inggris musim 2014/2015 hingga matchday ke-18 posisi Chelsea belum tergeser dari puncak Klasemen Liga Inggris. Keunggulan 2-0 Chelsea atas West Ham United bertahan hingga laga usai.