Home » » Prediksi Arsenal vs Manchester United 23 November 2014

Prediksi Arsenal vs Manchester United 23 November 2014

Kiperbola - Prediksi Arsenal vs Manchester United 23 November 2014. Laga bigmatch kembali tersaji di pekan ke-11 Premier League. Arsenal akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium. Meksi kedua tim saat ini tidak berada dalam posisi empat besar klasemen Liga Inggris pertandingan tetap layak mendapatkan atensi khusus. Dua klub besar di Liga Inggris ini dihuni oleh para pemain top dan pelatih berpengalaman. Arsenal mempunyai Alexis Sanchez, Jack Wilshere, Santi Cazorla, dan Danny Welbeck yang siap mengobrak-abrik pertahanan MU. 

Sedangkan MU akan diperkuat oleh Juan Mata, Robin Van Persie, Wayne Rooney dan Falcao yang juga tidak kalah hebat. Laga Arsenal vs Manchester United diyakini akan berlangsung menarik mengingat keduanya membutuhkan 3 poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen. The Gunners masih tertahan diperingkat keenam dengan koleksi 17 poin. Setan Merah sendiri juga bernasib sama. Skuad asuhan Louis Van Gaal tersebut berada satu tingkat dibawah Arsenal dengan selisih satu poin. Perolehan poin tersebut jelas jauh tertinggal dari Chelsea yang masih kokoh di puncak klasemen. 
 
Laga Arsenal vs Manchester United yang akan digelar akhir pekan ini minggu (23/11) dipastikan minus beberapa pilar utama kedua tim. Di kubu tuan rumah, Theo Walcott, Mesut Ozil, Mikel Arteta dan Oliver Giroud absen karena masih berkutat dengan cedera. Kondisi yang sama juga dialami MU. The Red Devils kemungkinan tidak diperkuat oleh Angel Di Maria yang juga mengalami cedera usai membela Argentina pada laga persahabatan kontra Portugal. Beruntung Mu masih mempunyai Juan Mata dan Ander Herrera yang bisa menempati pos tersebut.

Memang sering dengan minimnya prestasi kedua tim belakangan ini, duel bigmatch antara Arsenal vs Manchester United serasa kurang greget. Di laga terakhir atau matchday 10, Arsenal dikalahkan oleh Swansea City 1-2 dikandang sendiri. MU sendiri hanya menang tipis dari Crystal Palace melalui gol semata wayang Juan Mata. Harapan keduanya untuk menjadi juara Premier League musim ini bisa dibilang tertutup mengingat selisih poin keduanya terpaut jauh dari Chelsea yang berada dipuncak klasemen.

Saksikan serunya bigmatch Arsenal vs MU dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris minggu, 23 November 2014 di beIN Sport pukul 00.30 WIB. Simak juga klasemen sementara Premier League di Klasemen Liga Inggris 2014/2015.