Home » » Prediksi Inggris vs Italia 15 Juni 2014

Prediksi Inggris vs Italia 15 Juni 2014

Kiperbola - Prediksi Inggris vs Italia 15 Juni 2014. Sobat jaringbola kali ini kita akan membahas mengenai kekuatan dua negara yang mempunyai kompetisi Liga Sepakbola elit dunia. Ya  Inggris akan menghadapi Italia dalam laga pertama grup D. Rivalitas dua tim memang telah terjadi sejak lama. Inggris mengandalkan kecepatan para pemainnya,sedangkan Italia bermain dengan mengandalkan pertahanan berlapis kemudian melakukanumpan direct ke depan. Tak mengherankan jika Gli Azurri selalu melahirkan bek-bek tangguh. Setelah era Franco Baresi, Paolo Maldini hingga Alessandro Nesta, kini Italia mengandalkan Giorgio Chiellini sebagai tembok kokok Gli Azurri untuk melapisi Buffon di bawah mistar gawang.

Meski telah berusia 36 tahun, posisi Gianluigi Buffon sebagai penjaga gawang nomor satu di Italia masih belum tergantikan. Buffon masuk dalam starting line up Inggris vs Italia. Hal ini berkebalikan dengan Inggris yang selalu kesulitan menemukan kipper terbaik pasca pensiunnya David Seaman. Setelah selalu berganti kiper dalam beberapa tahun terakhir, posisi penjaga gawang nomer satu The Three Lions akhirnya dipercayakan kepada Joe Hart. Keberhasilannya membawa Manchester City menjadi kampiun Premier League musim 2013/2014 membuat pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson mendapuknya menjadi penjaga gawang utama. Posisi Hart akan dibantu oleh barisan pemain muda Inggris yang akan menggalang pertahanan. Gary Cahlil, Luke Shaw, Phil Jones dkk akan menjadi tembok kokoh pertahanan The Three Lions.

Sementara itu dilini tengah akan terjadi duel sengit antara Steven Gerrard, Jack Wilshere dkk melawan Andrea Pirlo, Daniel De Rossi dan Thiago Motta. Sedangkan posisi Ricardo Montolivo yang mengalami cedera serius hingga dipastikan tercoret dari skuad Italia akan digantikan oleh Marco Veratti. Pemain muda Gli Azurri yang merumput di klub kaya Perancis Paris Saint Germain ini diharapkan dapat mengantikan peran yang ditinggalkan oleh Montolivo. Dilini depan Cesare Prandeli akan menurunkan Mario Balotelli untuk berduet dengan Lorenzo Insigne atau Antonio Cassano pada laga Inggris vs Italia. Mereka akan beradu tajam dengan Wayne Rooney dan Daniel Sturridge.

Adu strategi dua pelatih kawakan ini akan membuat pertandingan berlangsung dengan ketat. Tidak hanya soal raihan tiga poin. Namun gengsi kedua negara membuat para pemain bermain habis-habisan. Apalagi di kancah eropa/ kedua Negara ini mempunyai kompetisi elit yang menjadi kiblat sepakbola dunia. Liga Serie A Italia telah melahirkan klub-klub yang berprestasi di level dunia seperti AC Milan, Inter Milan maupun Juventus. Begitu juga dengan Premier League yang menjadikan Manchester United, Chelsea, Liverpool maupun Manchester City klub yang disegani di dunia. 

Laga Inggris vs Italia ini akan digelar di Manaus pukul 05.00 WIB akan ditayangkan live oleh ANTV dan TV One Mampukan The Three Lions mengakhiri dominasi Gli Azurri dalam pertemuan kedua tim? Baca juga jadwal pertandingan lainnya di Jadwal Lengkap Piala Dunia 2014.