Home » » Hasil Skor Timnas u19 vs Pra PON Riau 16 Juni 2014

Hasil Skor Timnas u19 vs Pra PON Riau 16 Juni 2014

Kiperbola - Hasil Skor Timnas u19 vs Pra PON Riau 16 Juni 2014. Garuda jaya kembali sukses meraih kemenangan usai menundukkan Tim Pra PON Riau . Disiarkan langsung dari Stadion Utama Riau, Indra Sjafri merotasi sejumlah pemain dengan menyimpan Evan Dimas. Begitu juga dengan Ravi Murdianto yang posisinya digantikan oleh Awan Setho. Sedangkan ban kapten kali ini dipercayakan kepada Paolo Oktavianus Sitanggang. Ketika pertandingan baru berjalan 6 menit, Timnas u19 mencetak gol melalui sontekan Putu Gede Juni antara memanfaatkan kesalahan kiper Pra PON Riau yang kurang lengkep dalam menangkap bola. Sayang gol tersebut dianulir wasit karena menganggap ada pelanggaran lebih dulu.

Paolo Sitanggang mengkreasi lahirnya gol pertama Timnas u19 pada menit ke 11. Merebut bola dari pemain Pra PON Riau, bola diteruskan kepada Maldini. Setelah melakukan akselerasi disisi kiri pertahanan tuan rumah, Maldini melepaskan umpan crossing ke tengah kotak penalti. Bola yang coba dihalau oleh pemain belakang Pra PON Riau justru mengarah kepada Al Qomar. Dengan tenang pemain ini menyundul bola ke gawang. Skor Timnas u19 vs Pra PON Riau 1-0. Pasca kebobolan satu gol ini, Pra PON Riau lebih fokus dalam pertahanan. Sebagian besar pemain berada di area sendiri dengan meninggalkan dua pemain di depan.

Pada menit ke 24 Martinus menggandakan keunggulan melalui Martinus Novianto. Sepakan jarah jauh Al Qomar gagal ditangkap dengan sempurna oleh kiper Pra PON Riau, Adi Candra dan menghasilkan bola rebound. Dengan cepat Martinus yang lolos dari jebakan off side menyambar bola. Meski sempat diblok oleh kiper, sepakan kedua Martinus akhirnya membobol gawang Pra PON Riau. Pada menit ke 41 Martinus membawa garuda jaya semakin menjauh usai menuntaskan umpan matang Ilha Udin Armain. Skor Timnas u19 vs Pra PON Riau bertahan 3-0 pada akhir babak pertama.