Home » » Prediksi Timnas u19 vs Pra PON Riau 16 Juni 2014

Prediksi Timnas u19 vs Pra PON Riau 16 Juni 2014

Kiperbola - Prediksi Timnas u19 vs Pra PON Riau 16 Juni 2014. Kemenangan 1-0 melawan Semen Padang u21 rabu (11/6) lalu menjadi Timnas u19 untuk bertanding melawan Tim Pra PON Riau senin (16/6). Laga yang akan digelar di Stadion Utama Riau ini merupakan lanjutan pertandingan Tur Nusantara Timnas u19 Jilid II. Selama melakoni laga ujicoba dengan klub lokal garuda jaya bellum mengalami kekalahan sama sekali. Memang secara kualitas skilll, teknik dan visi bermain, skuad Indra Sjafri memiliki kemampuan yang hampir merata. Timnas u19 memang berisi pemain pilihan yang berasal dari berbagai daerah. Bahkan sang pelatih rela "blusukan" untuk mendapatkan pemain sesuai yang diharapkan.

Selain kemenangan, Evan Dimas juga berusaha menampilkan permainan yang menghibur. Begitu juga dengan laga Timnas u19 vs Pra PON Riau. Garuda jaya berharap antusiasme masyarakat Riau yang akan datang ke Stadion untuk menyaksikan Timnas kesayangannya bertanding, puas dengan performa yang akan ditampilkan. Umpan pendek dengan kecepatan disektor sayap menjadi andalan skuad Indra Sjafri dalam melakukan serangan. Namun dalam beberapa pertandingan terakhir, pola serangan Evan Dimas pun lebih variatif. Tak jarang umpan panjang menjadi kombinasi dalam mengalirkan bola kepada Muchlis Hadi yang berada didepan. 

Dalam memaksimalka formasi 4-3-3 yang menjadi andalan Timnas u19 selama ini, Indra Sjafri juga melakukan eksperimen dengan menempatkan pemain diluar posisi yang biasa dimainkan. Sebagai contoh Dinan Yahdian Javier yang merupakan gelandang, dalam dua laga terakhir ketika melawan Tim Pra PON Aceh dan Semen Padang u21 dicoba menjadi striker. Hasilnya pun tidak terlalu mengecewakan. Dinan mencetak satu-satunya gol kala menaklukkan Kabau Sirah. Disamping itu para pemain juga mengalami peningkatan dalam mengeksekusi bola-bola mati. Hal ini akan terus ditingkatkan pada laga Timnas u19 vs Pra PON Riau.

Bagi sobat kiperbola yang ingin menyaksikan laga Timnas u19 vs Pra PON Riau secara langsung, pertandingan ini akan disiarkan oleh SCTV senin, 16 Juni 2014 pukul 20.00 WIB. Setelah ke Riau laga ujicoba berikutnya garuda jaya akan menuju Palembang untuk menjajal Sriwijaya FC u21. Untuk jadwal selengkapnya silahkan baca di Jadwal Ujicoba Timnas u19.