Home » » Prediksi Everton vs Arsenal 6 April 2014

Prediksi Everton vs Arsenal 6 April 2014

Kiperbola - Prediksi Everton vs Arsenal 6 April 2014. Dua tim yang tengah bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar klasemen Liga Inggris musim ini akan bertemu. Everton akan menjamu Arsenal di Goodisson Park minggu (6/4). The Toffees berpeluang untuk menggeser perolehan poin The Gunners bila mampu mengatasi perlawanan skuad Arsene Wenger. Bermain dikandang sendiri tentu membawa keuntungan bagi tim asuhan Roberton Martinez. Romelu Lukaku berharap dukungan penuh dari fans agar berhasil mengamankan tiga poin.

Sayang menghadapi laga krusial ini kedua tim tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya. Tuan rumah dipastikan tidak bisa memainkan Darron Gibson, Traore, Bryan Oviedo, Steven Pienaar, dan Arouna Kone yang sedang dibelit cedera. Kondisi ini diperparah dengan kondisi Phil Jagielka dan Ross Barkley yang tidak sepenuhnya fit. Beruntung Kevin Mirallas sudah kembali bisa dimainkan sejak menit awal pertandingan. Hadirnya gelandang andalan The Toffees ini diharapkan akan memperkuat lini tengah Everton. Apalagi lawan yang akan diihadapi kali ini memiliki gelandang-gelandang muda nan enerjik dan selalu menampilkan permainan cepat dengan umpan-umpan pendek.

Sementara itu The Gunners juga masih belum bisa diperkuat oleh sejumlah bintang andalannya pada laga Everton vs Arsenal. Theo Walcott, Jack Wilshere dan Mesut Ozil masih harus menepi karena dalam masih menjalani masa perawatan. Absennya beberapa pemain kunci tersebut memang tampak berpengaruh pada performa The Gunners yang akhir-akhir ini tidak begitu maksimal. Akhir pekan lalu ketika menghadapi Manchester City di Emirates Stadium, The Gunners hnaya mampu bermain imbang 1-1. Itupun setelah tertinggal 0-1 lebih dulu.  

Dengan target meraih poin penuh dikandang lawan, Wenger akan mengandalkan Oliver Giroud dan Lukas Podolski untuk membobol gawang tuan rumah. Wenger diperkirakan juga akan memainkan dua pemainnya yang baru saja sembuh dari cedera. Aaron Ramsey dan Nacho Monreal diharapkan akan menjadi alternatif bagi Wenger ketika kesulitan menembus pertahanan tuan rumah.

Laga Everton vs Arsenal ini diprediksi akan berlangsung ketat mengingat ambisi keduanya untuk saling jegal dalam memperebutkan tiga poin. Sayang laga ini tidak ditayangkan di televisi nasional. Namun sobat kiperbola dapat menyaksikannya di beIN Sport 3 secara langsung.