Home » » Timnas Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013

Timnas Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013

Timnas Indonesia vs Chelsea 25 Juli 2013 - Hallo penggemar kiper-bola tahun ini anda akan dimanjakan dengan suguhan penampilan tim-tim papan atas English Premier League di Indonesia. Ya setelah Arsenal dan Liverpool yang memutuskan untuk singgah ke Indonesia dalam tur pra musim, Chelsea yang akan melakukan laga persahabatan kontra Timnas Indonesia tanggl 25 Juli 2013 mendatang. Rencananya laga ini akan dilangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Selain akan melakukan laga persahabatan kontra Timnas Indonesia, Chelsea juga akan bertanding melawan Timnas Thailand dan Malaysia pada tanggal 17 dan 21 Juli 2013. Chelsea yang mulai musim panas ini ditangani oleh Jose Mourinho akan membawa serta pemain rekrutan anyar mereka.Mourinho berjanji The Blues akan tampil habis-habisan melawan Timnas Indonesia yang diasuh oleh Jackson F Tiago. 

Di Indonesia sendiri Juara Liga Eropa 2012/2013 ini memiliki fans yang cukup banyak. Sehingga laga Timnas Indonesia vs Chelsea akan menjadi sebuah pertandingan menarik yang sangat ditunggu oleh penikmat sepakbola idi tanah air. Pada era kepelatihan Jose Mourinho yang pertama yaitu tahun 2004-2007 Chelsea sukses mengakhiri dominasi Manchester United dengan menjuarai Liga Premier Inggris dua kali berturut-turut. Kedatangan Chelsea ke Indonesia ini di sponsori oleh BNI.

Saat ini Jose Mourinho kembali menjadi manajer Chelsea menggantikan manajer interm The Blues Rafael Benitez. Kepelatihan Mourinho di Chelsea ini merupakan periode yang kedua setelah yang pertama pada 2004-2007 lalu. Mourinho sendiri sangat antusias menyambut laga pramusim Chelsea ke Asia termasuk diantaranya ke Indonesia.

Buat anda penggemar kiper-bola baca juga Skuad Chelsea vs Indonesia Tur Asia 2013