Home » » Prediksi Chelsea vs Stoke City 5 April 2014

Prediksi Chelsea vs Stoke City 5 April 2014

Kiperbola - Prediksi Chelsea vs Stoke City 5 April 2014.  The Blues akan menjamu Stoke City dalam lanjutan kompetisi Premier League sabtu (5/4). Laga ini akan menjadi ajang bagi Chelsea untuk kembali ke jalur kemenanga usai dikalahkan Crystal Palace akhir pekan lalu. Selain itu anak-anak asuh Jose Mourinho juga baru saja menerima kekalahan dari Paris Saint Germain dalam babak perempat final Liga Champions leg pertama. Dua hasil buruk secara beruntun ini memang tidak mengenakkan bagi The Blues. Untuk itu John Terry cs bertekad untuk meraih kemenangan di Stamford Bridge demi menjaga peluang untuk menjuarai Premier League musim ini.

Chelsea saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara dengan 69 poin atau tertinggal dua angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Persaingan dalam memperebutkan Trophy Liga Inggris musim ini memang sangat ketat. Selisih poin yang dimiliki Liverpool, Chelsea dan Manchester City begitu tipis. Terpeleset satu pertandingan saja akan memberikan dampak yang kurang menguntungkan bagi tim tersebut. Bermain dikandang sendiri menjadi tersendiri bagi Chelsea untuk meraih tiga poin. Apalagi The Blues belum terkalahkan di Stamford Bridge sejak ditangan Mou. Raihan ini menjadi motivasi tersendiri Eden Hazard cs untuk meredam perlawanan tim tamu. 

Pada pertemuan pertama musim ini ketika The Blues bertandang ke Britannia Stadium bulan desember tahun lalu, Chelsea harus merelakan kehilangan tiga poin karena kalah 3-2. Menghadapi Laga Chelsea vs Stoke City Mou akan mengandalkan Samuel Eto'o sebagai juru gedor. Hal ini tidak terlepas dari penampilan mengecewakan Fernando Torres ketika Chelsea dikalahkan PSG 3-1. Diharapkan jadi pembeda, Torres justru bermain jauh dari harapan Mou. Kekecewaan yang dirasakan Mou ini kabarnya membuat Chelsea  semakin mantab untuk menjual Torres akhir musim ini.

Di lain sisi Stoke City akan menjalani laga bermodalkan empat kemenangan dari lima kali pertandingan terakhir yang dilakoni. Hasil ini cukup mengangkat The Potters ke papan tengah klasemen dengan poin 40. Menghadapi tim sekelas Chelsea, Mak Hughes diperkirakan akan lebih memilih Wilson Palacios di lini tengah dibandingkan Stephen Ireland. Kemampuan Wilson yang lebih bertahan diharapkan dapat membendung agresifitas lini tengah The Blues.    

Sedangkan Chelsea akan bermain tanpa Ramirez yang menjalani sangsi. Begitu juga Nemanja Matic, mantan pemain Benfica ini akan diistirahatkan usai bertanding di babak delapan besar Liga Champions tengah pekan lalu. Laga Chelsea vs Stoke City ini bisa sobat kiperbola saksikan di SCTV sabtu, 5 April 2014 pukul 22.30 WIB.