Home » » Prediksi Thailand vs Singapura 19 Desember 2013

Prediksi Thailand vs Singapura 19 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Thailand vs Singapura 19 Desember 2013. Babak Semifinal cabang olahraga sepakbola Sea Games 2011 Myanmar akan digelar Rabu (19/12). Selain laga Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia U-23, babak semifinal lainnya akan mempertemukan Juara Grup B Thailand U-23 melawan peringkat kedua Grup A Singapura U-23. Laga ini akan berlangsung menarik karena kedua tim sama-sama memiliki permainan yang bagus dan tidak menemui kesulitan berarti di babak penyisihan. Thailand dan Singapura belum terkalahkan dalam empat laga penyisihan.

Berbicara tentang Thailand, negeri gajah putih ini bangkit usai terpuruk pada Sea Games 2011 lalu. Hanya sampai di babak penyisihan grup membuat Thailand langsung berbenah. Hasilnya tim asuhan Kiatisuk Senamuang ini tampil impresif. Menang 3-1 atas Timor Leste pada partai pembuka, Thailand tampil trengginas ketika membekuk Bayu Gatra dkk dengan skor 4-1, setelah itu Thailand menahan imbang tuan rumah Myanmar dan laga terakhir dengan menurunkan kebanyakan pemain lapis dua bermain imbang melawan Kamboja.

Sementara itu, lawannya Singapura U-23 juga tidak kalah mengkilap dibandingkan Thailand meski hanya finish diurutan kedua. Sempat ditahan imbang Laos pada pertandingan pertama, Singapura sukses membenamkan Vietnam, kemudian menahan imbang Malaysia sebelum akhirnya mengalahkan Brunei Darussalam. Melihat kecepatan yang dimiliki pemain Thailand, tim ini lebih diunggulkan untuk memenangi laga Thailand vs Singapura

Namun bila memandang remeh tim negeri Singa bukan tidak mungkin keadaan akan berbalik. Takluknya Vietnam adalah buktinya. Diunggulkan menembus babak semifinal justru malah pulang lebih awal setelah dikalahkan Singapura dan Malaysia. Laga ini akan disiarkan langsung di SCTV pukul 19.00 WIB. Baca juga Prediksi Indonesia vs Malaysia yang akan disiarkan langsung pukul 16.00 WIB.