Home » » Prediksi Manchester City vs Liverpool 27 Desember 2013

Prediksi Manchester City vs Liverpool 27 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Manchester City vs Liverpool 27 Desember 2013. Pertandingan Liga Inggris yang paling ditunggu paruh musim ini akan mempertemukan Manchester City menghadapi Liverpool. Laga ini akan digelar di Etihad Stadium jum'at dini hari (27/12). Penampilan fantastis dalam paruh musim membuat dua tim difavouritkan bakal merebut Juara Liga Premier Inggris. The Citizens kali ini lebih kuat dari musim lalu dengan hadirnya amunisi dan pelatih baru. Manuel Pellegrini pelatih sarat pengalaman yang musim lalu sukses membawa Malaga ke perempat final Liga Champions sebelum dihentikan Dortmund.

Selain itu laga kandang di Etihad mempunyai catatan mentereng dengan tidak pernah kalah dalam delapan laga. Tujuh kali menang dan sekali seri. Bahkan tim-tim kuat seperti Manchester United, Tottenhan Hotspur dan Arsenal pun dibantai tanpa ampun dengan skor telak. Hal ini cukup membuktikan betapa dahsyatnya lini serang pasukan Manuel Pellegrini. Sayang pada laga Manchester City vs Liverpool ini juru gedor andakan tuan rumah Sergio Aguero diperkirakan tidak bisa bermain karena masih mengalami cedera. Pablo Zabaleta dan Micah Richard pun juga mengalami masalah yang sama. Hal ini menjadi sebuah keuntungan bagi tim tamu.
 
Dikancah Liga Inggris, Man City saat ini menjadi tim yang paling produktif dengan koleksi 51 gol. Bila dirata-rati dlam setiap pertandingan Negredo dan kawan-kawan mencetak tiga gol ke kandang lawan.  Disisi lain Liverpool pun tak kalah agresifnya dibanding City meski baru mengemas 42 gol. Bomber andalan merekan menyumbangkan 19 gol dari 42 gol tersebut. Hal ini memperlihatkan ketajaman yang dimililiki Elpistolero. Pergerakannya yang sering merepotkan lawan dan insting mencetak golnya yang tinggi, membuat Pellegrini harus mewaspadai pemain yang satu ini.  

Pertandingan terakhir kedua tim, Manchester City berhasil menaklukkan Fulham 4-2. Sedangkan Liverpool menundukkan Cardiff City 3-1. Adu strategi Manuel Pellegrini dan Brendan Rodgers akan menentikan hasil akhir di laga spesial akhir tahun ini. Mungkinkah akan terjadi hujan gol lagi seperti ketiga Manchester City menghajar MU, Tottenham dan Arsenal?.

Simak serunya duel super bigmatch Manchester City melawan Liverpool yang akan ditayangkan langsung oleh SCTV jum'at (27/12) pukul 01.30 WIB. Untuk posisi klasemen sementara bisa anda baca di Klasemen Liga Inggris 2013/2014.