Home » » Prediksi Chelsea vs Swansea 26 Desember 2013

Prediksi Chelsea vs Swansea 26 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Chelsea vs Swansea 26 Desember 2013. Chelsea berpeluang untuk kembali ke tren positif dengan menjamu Swansea di Stamford Bridge pada laga ke 18 Liga Premier Inggris. Meski sama-sama mengalami performa yang kurang menjanjikan dalam tiga laga terakhir, anak-anak asuh Jose Mourinho lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini. Raihan meyakinkan dengan tidak terkalahkan di kandang dalam delapan pertandingan di Liga Inggris membuat Frank Lampard cs optimis menyambut laga ini.

Saat ini Chelsea menghuni peringkat keempat klasemen dengan 34 poin. Berbeda jauh dengan rivalnya yang hanya bertengger diurutan ke 11 dengan 20 poin. Selisih poin yang cukup jauh ini memperlihatkan gap yang terlalu jauh mengenai kualitas kedua tim ini. Apalagi saat ini pelatih The Swans Michael Laudrup dipastikan tidak bisa menurunkan striker andalannya Michu. Penyerang asal Spanyol harus menepi enam pekan untuk memulihkan cedera pergelangan kakinya. Absennya Michu ini diyakini akan mengurangi ketajaman Swansea. Kesempatan inilah yang akan dimanfaatkan Eden Hazard dkk.

Bila pada sebelumnya Chelsea bertahan lebih banyak bertahan ketika melakukan laga tandang melawan Arsenal, kali ini Mourinho tampaknya akan mengubah strategi dengan bermain menyerang. Tambahan 3 poin mutlak diperlukan untuk menjaga tetap berada di jalan menuju perebutan trophy juara Liga Inggris. Kemungkinan Fernandi Torres tetap akan dipercaya sebagai ujung tombak pada laga Chelsea vs Swansea. Sedangkan Eto'o dan Andre Schurrle akan menghiasi bangku cadangan.

Dilini belakang John Terry kembali menjadi kapten The Blues dan musim ini kembali mendapat kepercayaan Mourinho untuk menggalang lini belakang. Sedangkan di kubu Swansea absennya Michu kemungkinan akan diisi oleh Bony dengan dukungan Hernandez, Routledge dan Shelvey di lini kedua. Para gelandang The Swans ini akan menghadapi kokohnya barisan pertahanan The Blues.

Laga ini bisa anda saksikan di SCTV hari kamis, 26 Desember 2013 pukul 22.00 WIB. Baca juga klasemen Premier League di Klasemen Liga Inggris 2013/2014.