Home » » Klasemen Sepakbola Sea Games Myanmar 2013

Klasemen Sepakbola Sea Games Myanmar 2013

Kiperbola - Klasemen Sepakbola Sea Games Myanmar 2013. Garuda muda akhirnya melangkah ke babak semifinal Sea Games 2013 setelah pada pertandingan teakhir mengalahkan Myanmar 1-0. Meski kalah selisih gol, Timnas Indonsia U-23 lolos karena menang head to head melawan tuan rumah. Dengan demikian meski sama-sama mengoleksi 7 poin dari empat laga, pasukan Rahmad Darmawan berhak finish diperingkat kedua dan meraih tiket ke semifinal. Satu tempat lainnya dimiliki oleh Thailand yang menjadi juara Grup B. 

Untuk grup AMalaysia akhirnya mengikuti jejak Singapura ke babak empat besar usai menaklukkan Vietnam 2-1 pada pertandingan terakhir. Kemenangan ini sekaligus membawa Harimau Muda Malaya finish sebagai juara Grup A dengan 10 poin. Lawan yang akan dihadapi Malaysia adalah Indonesia peringkat kedua Grup B. Sedangkan Sinagpura akan bertemu Thailand. Babak semifinal ini akan digelar hari kamis, 19 Desember 2013 pukul 16.00 dan 19.00 waktu setempat.

Grup A
Team
Main
W
D
L
GF
GA
GD
Poin
Malaysia
4
3
1
0
9
3
+6
10
Singapura
4
2
2
0
5
2
+3
8
Vietnam
4
2
0
2
13
3
+10
6
Laos
4
1
1
2
5
12
-7
4
Brunei
4
0
0
4
2
14
-12
0

Grup B
Team
Main
W
D
L
GF
GA
GD
Poin
Thailand
4
2
2
0
8
3
+5
8
Indonesia
4
2
1
1
3
4
-1
7
Myanmar
4
2
1
1
7
3
-4
7
Timor Leste
4
1
1
2
5
8
-3
3
Kamboja
4
0
1
3
2
7
-5
1

Baca juga jadwal pertandingan cabang olahraga Sea Games 2013 untuk skuad garuda muda di Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Sea Games Myanmar.

2 komentar:

  1. Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. ada 4 kontes SEO yang baru running nih.

    *Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
    12 januari 2014 - 12 maret 2014

    *Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
    18 januari 2014 - 18 maret 2014

    *Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
    22 januari 2014 - 22 maret 2014

    *Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
    26 januari 2014 - 26 maret 2014

    info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

    ReplyDelete