Home » » Hasil Skor Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013

Hasil Skor Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013

Kiperbola - Hasil Skor Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013. Chelsea kembali meraih poin penuh dikandang sendiri usai menundukkan Liverpool 2-1 di matchday ke 19 Premier League. Kedua tim bermain terbuka sejak menit awal pertandingan.Namun tim tamu justru membuka keunggulan lebih dulu ketika pertandingan berjalan empat menit. Tendangan bebas Coutinho berhasil disundul oleh Luis Suarez. Bola sempat mengenai pemain Chelsea, namun jatuh di kaki Skrtel yang langsung menyontek ke gawang Petr Cech.

Unggul cepat membuat tensi permainan memanas. Chelsea perlahan-lahan menguasai jalannya permainan dan mulai menebar ancaman kepada tim tamu. Frank Lampard hampir saja membuat Stamford Bridge bergemuruh andai sepakannya tidak ditepis Mignoled pada menit 11. Chelsea akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 18. Tendangan keras Eden Hazard dari luar kotak penalti ke kiri gawang Liverpool tak mampu dijangkau oleh Mignolet. Kedudukan imbang 1-1 membuat semangat pemain Chelsea semakin bertambah. The Blues berhasil meredam agresifitas tim tamu.

Chelsea benar-benar tampil luar biasa kali ini. Permainan begitu mengalir dari semua lini. Tangguh dalam bertahan dan mempunyai serangan yang berbahaya. Pada menit ke 35 Chelsea berhasil membalikkan keadaan setelah Samuel Eto'o mencetak gol kedua Chelsea. Assist dari Oscar dituntaskan Eto'o dengan sontekan. Skor Chelsea vs Liverpool 2-1. Liverpool yang berusaha membalas dengan mengandalkan serangan dari sayap selalu dapat dimentahkan oleh bek Chelsea.

Pada babak kedua Liverpool berusaha mengambil alih kendali permainan. Sundulan Sakho lima menit pertandingan berlangsung haampir saja menyamakan kedudukan. Sayang mistar gawang masih menyelamatkan Chelsea. Eto'o segera memberikan respon dengan tendangan kerasnya dalam situasi satu lawan satu. Kali ini Mignolet sukses memblok bola dan hanya membuahkan tendangan sudut. Alotnya permainan membuat kedua tim selalu gagal dalam mencetak gol.

Chelsea berhasil mempertahankan skor 2-1 hingga babak kedua berakhir. Kemenangan ini mencatat torehan luar biasa bagi Mourinho yang tidak pernah terkalahkan dalam 70 kali laga kandang dibawah asuhanya. Peringkat pertama masih dikuasai Arsenal, berikutnya Manchester City diurutan kedua dan Chelsea di posisi ketiga. Posisi klasemen selengkapnya bisa baca anda baca di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.