Home » » Prediksi Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013

Prediksi Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Chelsea vs Liverpool 29 Desember 2013. Akhir pekan ini laga ke 19 Liga Premier Inggris akan diramaikan dengan bigmatch antara Chelsea kontra Liverpool. Dua tim yang berposisi  di tiga dan empat besar klasemen liga Inggris ini akan bertarung untuk saling memperlebar jarak dalam jalur perburuan trophy Liga Inggris musim ini. Dalam dua laga terakhir melawan Arsenal dan Swansea City Chelsea memang meraih clean sheet. Namun Mourinho juga tampaknya tidak terlalu puas dengan performa para strikernya yang masih melempem.

Samuel Eto'e yang diturunkan pada laga kontra Swansea tidak mampu mencetask gol meski mendapatkan beberapa peluang emas. Kemungkinan pada pertandingan melawan Liverpool akhir pekan nanti Mou akan menurunkan Fernando Torres. Rotasi pemain ini dilakukan Mou untuk menjaga kebugaran pemain ditengah padatnya jadwal The Blues. Di lini tengah posisi Ramirez kemungkinan akan diisi oleh Frank Lampard. Ramirez tidak bisa bermain karena menjalani sangsi akumulasi kartu kuning. Lampard akan ditemani oleh Eden Hazard, Oscar dan Mikel. Perang di lini tengah akan berlangsung sengit mengingat Liverpool juga mempunyai gelandang-gelandang jempolan meski tak diperkuat oleh Seteven Gerrard.

Di perkirakan pada laga Chelsea vs Liverpool, Brendan Rodgers akan menurunkan formasi pemain yang hampir saja ketika bertandang ke Etihad tengah pekan lalu. Kolaborasi Philippe Coutinho, Raheem Sterling, Lucas, dan Joe Allen semakin padu untuk mensupport Luis Suarez dalam mencetak gol. Tak menherankan jika The Reds menciptakan rata-rata 2,5 gol dalam 8 laga. Selain itu dalam head to head kedua tim di tiga laga terakhir, Liverpool tidak sekalipun mengalami kekalahan ketika melawat ke kandang Chelsea.

Sedangkan Chelsea sendiri hanya sekali meraih poin penuh dalam lima laga terakhir kontra Liverpool di kancah Liga Inggris. Di era Mourinho kali ini, The Blues memiliki lini belakang yang cukup bagus dengan hanya kebobolan 7 gol dari 9 laga di Stamford Bridge. Meski sudanh tidak muda lagi, performa John Terry bersama Gary Cahlil musim ini cukup berhasil dalam melapis Petr Cech dijantung pertahanan.

Simak serunya laga bigmatch akhir pekan ini Chelsea vs Liverpool minggu, 29 Desember 2013 pukul 22.30 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV. Simak juga klasemen sementara EPL di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.