Home » » Prediksi Southampton vs Chelsea 1 Januari 2014

Prediksi Southampton vs Chelsea 1 Januari 2014

Kiperbola - Prediksi Southampton vs Chelsea 1 Januari 2014. Setelah sukses mengalahkan Liverpool di Stamford Bridge akhir pekan lalu, Chelsea akan menjalani laga tandang ke St. Mary's Stadium untuk menghadapi Southampton. Dengan performa yang semakin menanjak, Jose Mourinho menargetkan untuk meraih kemenangan pada laga tandang nanti. Saat ini The Blues masih tertahan diperingkat ketiga dengan 40 poin. Dengan selisih dua poin dari Arsenal dan satu poin dari Manchester City, peluang John Terry untuk naik ke posisi puncak masih sangat terbuka lawan mereka terpeleset oleh lawan-lawannya.

Dengan jadwal Premier League yang sangat padat Mourino harus memutar otak untuk melakukan rotasi pemain. Apalagi Ivanovic mengalami cedera ketika pertandingan melawan Liverpool yang kemudian digantikan oleh Ashley Cole. Juan Mata yang absen pada laga tersebut kemungkinan akan diturunkan sebagai starter menggantian Willian. Sedangkan peran sentral Eden Hazard sepertinya tidak tergantikan di lini tengah. Pemain asal Belgia seringkali menjadi penyelamat tim dikala Chelsea sedang mengalami kebuntuan dalam mencetak gol. Termasuk golnya ketiga mengalahkan Swansea dan Liverpool.
 
Di lain sisi, pelatih Southampton Maurico Pochettino memiliki skuad yang tidak kalah tangguh. Di lini depan Pablo Osvaldo dan Ricky Lambert menjadi andalan Pochettino untuk membobol gawang lawan. Permainan mereka akan ditopang oleh gelandang muda timnas Inggris Southampton Adam Lallana. Pemain ini sedang menjadi incaran Manchester United yang terpikat dengan performa menawannya.Namun kabarnya Lallana masih betah berkarir di Soton. Meski saat ini berada diperingkat 9 dan terpaut 13 poin dari The Blues, anak-anak asuh Pochettino diyakini akan memberikan perlawanan sengit di laga Southampton vs Chelsea.

Bermain di kandang sendiri dengan dukungan supporter fanatik menjadi nilai lebih dari Southampton untuk bermain maksimal. Memang pada pertemuan pertama musim ini tanggal 1 desember 2013 lalu ketika bertandang ke Stamford Bridge, Soton dikalahkan Chelsea dengan skor 3-1. Kini tidak memungkinkan mereka akan membalas dendam di kandang sendiri.

Simak laga matchday 20 Southampton vs Chelsea yang akan ditayangkan di SCTV rabu, 1 Januari 2013 pukul 21.30 WIB. Untuk klasemen sementara baca juga Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru