Home » » Prediksi Chelsea vs West Bromwich Albion 9 November 2013

Prediksi Chelsea vs West Bromwich Albion 9 November 2013

Kiperbola - Prediksi Chelsea vs West Bromwich Albion 9 November 2013. Chelsea akan menjamu WBA pada laga ke 11 Liga Premier Inggris di Stamford Bridge. Pekan lalu The Blues mengalami kekalahan mengejutkan ketika ditaklukkan Newscastle United 2-0. Kekalahan ini membuat pasukan Jose Mourinho tertinggal lima poin dari Arsenal yang menjadi pimpinan klasemen sementara Liga Premier Inggris. Meskipun begitu Chelsea tetap berada pada peringkat kedua karena The Gunners menundukkan Liverpool 2-0. 

Pasca hasil buruk tersebut, Chelsea langsung bangkit dengan mengalahkan Schalke 04 tiga gol tanpa balas pada matchday keempat fase grup Liga Champions. Menyambut laga Chelsea vs West Bromwich Albion sabtu (9/11) Mourinho tentu sudah mempersiapkan strategi jitu untuk menjinakkan tim tamu. Apalagi rotasi yang dilakukan sang manajer sampai sejauh ini terbukti efektif untuk meraih kemenangan demi kemenangan. 

Bermain dikandang sendiri, Chelsea merupakan sebuah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Laga terakhir di Stamford Bridge Manchester City juga berhasil dikalahkan dengan skor tipis 2-1. Sedangkan West Bromwich Albion belum pernah mengalahkan The Blues di Stamford Bridge sejak September 1978. Raihan ini membuat Chelsea diharapkan dengan mudah untuk mengalahkan WBA.

Chelsea memiliki sejumlah pemain berkualitas disemua lini. Untuk Lini depan Mourinho membuat banyak pilihan antara Samuel Eto'o, Fernando Torres, Andre Schurrle atau Demba yang sejauh ini tampil memuaskan. Torres yang sempat mandul musim lalu kini sudah menemukan lagi ketajamannya. Demikian juga Eto'o yang pernah bekerjasama dengan Mourinho ketika menangani Inter Milan. Ketika mengalahkan Schalke Eto'e turut menyumbang dua gol.

Sementara itu WBA akan mengandalkan Anelka yang pernah merumput bersama Chelsea empat musim. Meski ketajamannya sudah dimakan usia, dengan pengalamannya membela Chelsea diharapkan dapat ditularkan kepada pemain lainnya untuk membobol gawang mantan klubnya. Laga Chelsea vs WBA ini akan ditayangkan live oleh Indosiar sabtu (9/11) pukul 22.00 WIB. Dan untuk posisi klasemen sementara sobat kiperbola dapat baca selengkapnya di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.