Home » » Prediksi Manchester United vs Arsenal 10 November 2013

Prediksi Manchester United vs Arsenal 10 November 2013

Kiperbola - Prediksi Manchester United vs Arsenal 10 November 2013. Laga bigmatch kembali tersaji di Liga Premier Inggris. Kali Manchester United akan menjamu Arsenal di Old Trafford akhir pekan nanti (10/11).Arsenal saat ini sedang dalam top performanya. Usai mengalahkan Liverpool di EPL pekan lalu, laga berikutnya di Liga Champions The Gunners juga sukses mengalahkan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park. Tren positif ini menjadi modal berharga pasukan Arsene Wenger untuk meninggalkan lawan-lawannya dalam perburuan titel juara Liga Premier Inggris musim ini. Arsenal memimpin klasemen sementara EPL dengan keunggulan 5 poin atas Chelsea yang berada diperingkat kedua. 

Di lain sisi performa Manchester United yang merupakan juara Liga Inggris musim lalu saat ini masih inkonsisiten. Meski mempunyai dua ujung tombak handal Robin Van Persie dan Wayne Rooney, duet keduanya belum mampu mengangkat performa tim secara keseluruhan. Selain itu lini belakang MU juga dinilai kurang begitu maksimal. Dalam sepuluh laga yang telah dijalani skuad David Moyes telah kebobolan 13 gol. Berbeda dengan Arsenal yang hanya kebobolan 9 gol. Posisi di klasemen pun berbeda jauh. Manchester United masih becokol diurutan 8 delapan dengan 17 poin. Bila MU sampai kalah, pasukan David Moyes bisa tertinggal 11 poin dan terancam tercoret dalam perburuan juara Liga Inggris musim ini. Untuk laga Manchester United vs Arsenal akhir pekan nanti akan berlangsung sengit.  

Arsene Wenger akan mengandalkan performa brilian Mesut Ozil di lini tengah. Sebagai gelandang kreatif, Ozil seringkali memberikan assist yang memanjakan lini depan The Gunners. Selain Ozil, penampilan Aaron Ramsey saat ini sedang dalam grafik menanjak. Ramsey juga aktif dalam mencetak gol dalam performanya di awal musim ini bersama Arsenal dan menjadi pencetak gol paling produktif The Gunners. Raihan 6 gol Ramsey ini melebihi Oliver Giroud yang menjadi penyerang utama Arsenal. Giroud sejauh ini baru mencetak 5 gol di EPL. 

Sementara itu Moyes akan mengandalkan Fellaini, Carrick, Kagawa dan Nani di lini tengah. Bila MU dapat menguasai lini tengah dan berhasil mematikan Mesut Ozil, bukan tidak mungkin Setan Merah dapat meraih poin penuh dikandang sendiri, sekaligus memangkas selisih poin menjadi 5 dari Arsenal yang menjadi pemuncak klasemen. Mampukah David Moyes meredam keganasan Meriam London? Simak duel seru Manchester United vs Arsenal yang akan ditayangkan di SCTV minggu, 10 November 2013 pukul 23.00 WIB. 

Untuk posisi klasemen EPL sementara, sobat kiperbola dapat baca selengkapnya di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.