Home » » Prediksi Basel vs Chelsea 27 November 2013

Prediksi Basel vs Chelsea 27 November 2013

Kiperbola - Prediksi Basel vs Chelsea 27 November 2013. The Blues akan bertandang ke markas Basel di St Jakob Park dengan mengemban misi balas dendam. Chelsea secara mengejutkan pernah dikalahkan Basel di Stamford Birdge pada pertandingan pertama babak pernyisihan grup E. Meski saat ini Chelsea bertengger di peringkat pertama klasemen Grup E dengan poin 9, posisi The Blues masih rawan dikejar oleh Schalke dan Basel yang berada diurutan 2 dan 3. Dengan kemenangan Chelsea memastikan langkah mereka ke babak 16 besar.

Tim asuhan Jose Mourinho saat ini sedang dalam performa terbaik di Liga Premier Inggris. Pada pertandingan terakhir, Chelsea sukses menundukan West Ham United dengan skor 3-0. Hasil ini membuat para pemain The Blues dihinggapi rasa percaya diri bahwa mereka akan mampu mengatasi permainan tuan rumah. Frank Lampard, Eden Hazard dan Oscar yang menjadi motor penggerak serangan kan diandalkan Mourinho untuk menguasai lapangan tengah. Sedangkan di lini depan, Fernando Torres tampaknya akan menjadi pilihan utama Mourinho.

Torres seolah membawa keberuntungan bila bermain di Liga Champions. Pemain yang dibeli dengan bandrol yang mahal kala didatangkan dari Liverpool, kini perlahan sudah menemukan kembali insting mencetak golnya. Permainan atraktif yang diperagakan oleh tim asal kota London ini akan membuat laga Basel vs Chelsea menjadi sebuah pertandingan yang menarik. Dibawah asuhan Mourinho kali ini, Chelsea lebih banyak berisikan permain muda yang dipersipakan untuk jangka panjang.

Meskipun begitu, Basel tidak boleh dianggap remeh bila tidak ingin terpeleset untuk yang kedua kali. Pada kompetisi domestik, Basel tidak terkalahan dalam delapan laga terakhir. Capaian ini membuat mereka menduduki peringkat pertama Swiss Super League. Mampukah Chelsea mengalahkan Basel? Baca juga posisi peringkat di Klasmen Liga Champions 2013/2014 Terbaru.