Home » » Prediksi Arsenal vs Marseille 27 November 2013

Prediksi Arsenal vs Marseille 27 November 2013

Kiperbola - Prediksi Arsenal vs Marseille 27 November 2013. Pasukan Arsene Wenger akan menghadapi Marseille di Emirate Stadium rabu (27/11) dini hari. Saat ini Arsenal menduduki peringkat pertama klasemen Grup F Liga Champions dengan poin 9. Sedangkan Marseille terdampar diperingkat juru kunci tanpa meraih satu poin pun. Dari empat laga yang telah dilakoni semuanya berakhir dengan kekalahan. Sekilas pertandingan ini akan menjadi mudah untuk Arsenal untuk menyongsong satu tiket ke fase gugur..

Perkiraan tersebut tidaklah salah bila melihat kuailtas yang dimiliki oleh para pemain The Gunners. Dengan performa yang sedang on fire, tim asuhan Arsene Wenger sanggup mengalahkan siapapun. Hal ini juga terlihat dari pertandingan di Premier League. Sampai dengan matchday 13, Arsenal masih kokoh dipuncak klasemen dengan poin 28 dan unggul 4 angka atas pesaing dibawahnya. Modal ini yang akan dimanfaatkan oleh Oliver Giroud cs. Kepercayaan diri yang tinggi dan dukungan publik Emirates akan membawa mereka meraih 3 poin. 

Bila Arsenal menjalani laga yang bisa dibilang cukup ringan, hak sebaliknya terjadi pada Napoli yang harus bertandang ke markas Borussia Dortmund. Secara hitung-hitung matematis kondisi ini jelas sangat menguntungkan The Gunners. Apalagi pada laga Arsenal vs Marseille ini , pelatih Marseille Ellie Baub dikabarkan akan menyiman beberapa pilar utamanya. Hal ini dilakukan karena peluang MArseille untuk lolos ke babak berikut sudah tertutup meski memenangkan 2 laga tersisa. Baub ingin skaudnya lebih berkonsentrasi di Ligue 1 Prancis.

Bila hal tersebut benar. ini akan menjadi keuntungan bagi The Gunners. Apalagi The Walcott sudah bisa kembali bermain setelah sempat mengalami cedera. Walcott akan bekerjasama dengan Mesut Ozil dan Aaron Ramsey untuk memporak-porandakan lini belakang Marseille. Dikubu The Gunners, pemain yang masih terbelit cedera dan belum bisa bermain adalah Lukas Podolski, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Abou Diaby. Sedangkan Marseille hanya Andre Ayew dan Rod Fanni yang absen karena mengalami cedera lutut dan mengalami masalah otot.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di kandang Marseille (19/9) Arsenal sukses menaklukkan Marseille. Dapatkan kemenangan tersebut terulang di Emirates Stadium?  Bagi sobat kiperbola yang ingin mengetahui klasemen sementara, silahkan baca selengkapnya di Klasemen Liga Champions 2013/2014 Terbaru.