Home » » Prediksi Arsenal vs Southampton 23 November 2013

Prediksi Arsenal vs Southampton 23 November 2013

Kiperbola - Prediksi Arsenal vs Southampton 23 November 2013. Arsenal akan menghadapi Southampton di Emirates Stadium pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Saat ini The Gunners masih memimpin dengan 25 poin dan hanya terpaut 3 poin dengan Soton. Tentu raihan anak-anak asuh Mauricio Pochettino ini sangat diluar dugaan mengingat musim ini Soton hanya mendatangkan Pablo Osvaldo dari AS Roma. Meski begitu performa striker asal Italia masih jauh dari harapan. Yang menonjol adalah penampilan Rickie Lambert, Adam Lallana dan Jay Rodriquez.

Penampilan apik mereka sejauh ini hingga membawa Southampton ke peringkat tiga besar membawa keberuntungan buat mereka. Pelatih Timnas Inggris Roy Hodgson memanggilnya untuk masuk dalam skuad The Three Lions ketika menghadapi Chile dan Jerman beberapa hari lalu. Memang gebyar Liga Inggris yang diakui sebagai kompetisi sepakbola terbaik didunia menghadirkan bintang-bintang sepakbola dunia. Namun ternyata ini tidak berbanding lurus dengan performa timnas Inggris. Talenta-telenta pemain asli Inggris kalah bersinar dengan pemain asing yang berlaga di premier league.

Laga Arsenal vs Southampton akan menjadi ujian bagi The Gunners untuk mempertahankan posisi sebagai pemegang puncak klasemen Liga Inggris. Untuk itu Arsene Wenger tentu tidak akan main-main dalam mempersiapkan skuadnya. Mesut Ozil, Aaron Ramsey, Jack Wilshere dan Mathieu Flamini kemungkinan akan diplot untuk menguasai lapangan tengah. Sedangkan untuk ujung tombak Oliver Giroud tampaknya masih tetap menjadi pilihan terbaik Wenger karena Podoski masih absen karena cedera.  

Sedangkan Soton yang lebih banyak mengandalkan talenta asli asal Inggris akan memaksimalkan performa
Nathaniel Clyne, Luke Shaw, Jay Rodrigues, James Ward-Prowse, Adam Lallana, dan Rickie Lambert.  Formasi menyerang yang dianut Pochettino akan membuat pertandingan menjadi menarik karena Arsene Wenger juga akan menerapkan pola permaian yang sama. 

Tayangan matchday ke 12 Liga Premier Inggris antara Arsenal vs Southampton ini bisa sobat kiperbola simak di Indosiar sabtu, 23 November 2013 pukul 22.00 WIB. Untuk anda yang ingin mengetahui posisi klasemen sementara saat silahkan baca selengkapnya di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.