Home » » Hasil Skor Indonesia vs Papua Nugini 22 November 2013

Hasil Skor Indonesia vs Papua Nugini 22 November 2013

Kiperbola - Hasil Skor Indonesia vs Papua Nugini 22 November 2013. Anak-anak asuh Rahmad Darmawan sukses mengkandaskan perlawanan Papua Nugini dengan skor telak 6-0. Hasil ini membawa Timnas Indonesia U-23 menduduki peringkat pertama klasemen MNC Cup dengan koleksi 6 poin. Dalam dua laga Kurnia Meiga mencatat clean sheet. Pada pertandingan pertama garuda muda mengalahkan Laos 3-0. Laga MNC Cup ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Pada laga kedua ini RD melakukan rotasi pemain dengan mencadangkan beberapa pemain pilar termasuk Egi Melgiansyah dan Ferinando Pahabol. Namun formasi dengan menurunkan pemain yang berbeda ini sanggup memberikan tekanan kepada Papua Nugini. Pada menit ke 21 Indonesia mengawali pesta gol ke gawang Benjamin kiper Papua Nugini melalui Dendi Santoso dengan memaksimalkan umpan dari Yandi Sofyan. Sembilan menit kemudian Yandi Sofyan kembali mengancam barisan pertahanan Papua Nugini. sayang kali ini sepakan kerasnya masih sanggup diamankan oleh Wilbert Benjamin.

Terus  mengurung jantung pertahanan lawan, garuda muda akhirnya bisa menambah gol pada menit ke 39. Lagi-lagi dari aksi yang dilakukan Yandi Sofyan. Kali ini umpan Andik Vermansyah berhasil disempurnakan menjadi sebuah gol. Gol Yandi ini membuat skor Indonesia vs Papua Nugini 2-0 pada babak pertama.

Andik Vermansyah dan Yandi Sofyan menjadi kreator serangan pada laga kali ini. Pergerakan dan aksi individualnya seringkali merepotkan lini belakang Papua Nugini. Setelah memberikan assist atas lahirnya gol kedua, kali ini Andik ikut menyumbangkan gol yang menbuat Indonesia unggul 3-0 pada menit ke 54. Kecerdikannya meloloskan diri dari jebakan off side dituntaskan dengan sempurna. Yandi Sofyan membuat Indonesia semakin menjauh dengan sumbangan gol keduanya pada laga ini. Sepakan kaki kiri nya tak mampu dibendung oleh Benjamin.

Papua Nugini semakin tidak berdaya setelah tertinggal 4 gol. Pada menit ke 71 giliran Bayu Gatra menjebol gawang Papua Nugini setelah bekerjasama dengan Dendi Santoso. Roni Beroperay menggenapi kemenangan Indonesia menjadi 6-0 pada menit ke 80. Meski disisa waktu garuda muda masih memberikan tekanan, Andik cs tidak mampu menambah gol. Skor Indonesia U-23 vs Papua Nugini 6-0. pada hari minggu Indonesia akan menghadapi Maladewa pukul 19.30 WIB.