Home » » Prediksi Indonesia U-23 vs Papua Nugini 22 November 2013

Prediksi Indonesia U-23 vs Papua Nugini 22 November 2013

Kiperbola - Prediksi Indonesia U-23 vs Papua Nugini  22 November 2013. Setelah menang telah 3-0 pada laga pembuka MNC Cup melawan Laos, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Papua Nugini pada pertandingan kedua. MNC Cup ini sendiri dikuti oleh empat negara yaitu Indonesia, Laos, Papua Nugini dan Maladewa. Turnamen mini tersebut digunakan Andik Vermansyah dkk sebagai ajang persiapan Sea Games 2013 Myanmar yang akan berlangsung sebentar lagi.

Modal kemenangan pada pertandingan pertama membuat Rahmad Darmawan yakin anak-anak asuhnya akan tampil lebih baik pada pertandingan kedua. Apalagi peringkat Papua Nugini di FIFA jauh dibawah Indonesia. Skuad garuda muda akan mengandalkan kecepatan Andik Vermansyah untuk membongkar pertahanan Papua Nugini. Pemain yang kabarnya diincar oleh klub di Malaysia ini akan bepasangan dengan Ramdani Lestaluhu di posisi gelandang. Sedangkan lini depan akan diisi Fandi Eko Utomo sebagai juru gedor.

Sejauh ini performa Timnas Indonesia U-23 mengalami peningkatan dibawah asuhan RD. Dengan melakoni lebih banyak pertandingan ujicoba Andik cs diharapkan tampil semakin padu. Sebelum mewakili Indonesia di turnamen MNC Cup ini, Indonesia U-23 sempat menjalani pertandingan persabahatan di Hongkong. Di Sea Games 2013 Myanmar nanti skuad garuda muda ditargetkan untuk meraih medali emas. 

Laga Indonesia U-23 vs Papua Nugini akan disiarkan langsung oleh RCTI jum'at 22 November 2013 pukul 19.30 WIB. Setelah melawan Papua Nugini, Indonesia akan bertanding pada hari minggu, 24 November melawan Maladewa.