Home » » Hasil Skor Real Madrid vs Real Sociedad 9 November 2013

Hasil Skor Real Madrid vs Real Sociedad 9 November 2013

Kiperbola - Hasil Skor Real Madrid vs Real Sociedad 9 November 2013. Bermain di kandang sendiri Real Madrid tampil menggila dengan menggulung Real Sociedad 5-1. Lima gol kemenangan El Real ini diciptakan oleh Cristiano Ronaldo (hattrick) serta Karim Benzema dan Sami Khedira masing-masing satu gol. Sedangkan gol balasan Sociedad diciptakan oleh Antoine Griezmann melalui aksi yang sangat menawan dengan mengelabuhi Diego Lopez. 

Carlo Ancelotti menurunkan trio Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Ketiga pemain ini menjadi trisula maut untuk mengobrak-abrik lini pertahanan tim tamu. Ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit Sociedad dibuat ketar-ketir melalui sepakan keras Ronaldo dari luar kotak penalti. Beruntung mistar gawang masih menyelamatkan Sociedad dari kebobolan. Lima menit berselang Ronaldo membobol gawang Claudio Bravo melalui sepakan kerasnya.

Unggul satu gol El Real semakin bersemangat untuk menambah gol. Pada menit ke 18 giliran Karim Benzema menceploskan bola ke gawang Claudio dengan memaksimalkan umpan dari Ronaldo. Skor Real Madrid vs Real Sociedad 2-0. Delapan menit kemudian Ronaldo membawa Madrid semakin menjauh melalui titik putih. Handsball Markel Bergara berujung penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh CR7. Los Merengues pun unggul 3-0.

Real Sociedad terlihat tidak berdaya menghadapi serangan sporadis yang ditunjukkan oleh para pemain Madrid. Pada menit ke 36 giliran Sami Khedira menambah keunggulan Madrid menjadi 4-0. Mendapatkan umpan dari Gareth Bale, Khedira melepaskan tendangan keras yang membuat Claudio Bravo memungut bola untuk keempat kalinya.

Memasuki babak kedua pelatih Sociedad melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengimbangi permainan agresif Madrid. Strategi ini terbukti ampuh meredam pergerakan pemain tuan rumah.Tepat lima belas menit babak pertama Sociedad mampu mencuri gol melalui Griezmann. Dengan cerdik pemain asal Perancis ini men-chip bola setelah melihat posisi Diego Lopez yang sudah terlanjur maju ke depan.

Sementara itu Real Madrid kembali mencetak gol pada menit ke 75. Kali ini melalui tendangan bebas yang diambil oleh Cristiano Ronaldo. Sepakan pemain internasional Portugal ini melengkung indah melewati pagar betis dan membuat kiper Sociedad hanya terpaku. Hattrick Ronaldo ini menambah koleksi gol CR7 di La Liga menjadi 16 gol dan menjadi top skor sementara. Perolehan gol Ronaldo leboh banyk tiga gol dari bomber Atletico Madrid diego Costa.

Skor Akhir Real Madrid vs Real Sociedad 5-1. Tamabahan tiga ini membuat Real Madrid untuk sementara masih bertahan diperungkat ketiga dengan 31 poin.