Home » » Hasil Skor Juventus vs Napoli 11 November 2013

Hasil Skor Juventus vs Napoli 11 November 2013

Kiperbola -Hasil Skor Juventus vs Napoli 11 November 2013. Bianconeri sukses membungkam Napoli di Juventus dengan skor 3-0 senim (11/11) dini hari tadi. Kemenangan ini menjadikan selisih poin Juve dengan AS Roma yang memuncaki klasemen tinggal 1 poin. Cukup dua menit bagi Juve untuk unggul lebih dulu.Fernando Llorente dengan cerdik memanfaatkan bola liar dari kemelut yang terjadi di depan gawang Napoli. Pasukan Rafael Benitez yang tersentak dengan gol cepat tersebut meresponnya dengan melakukan serangan balasan.

Serangan yang dilakukan Higuan dan kawan-kawan selalu dapat dimentahkan lini belakang Juventus yang dipimpin oleh Giorgio Chiellini. Sedangkan Si Nyonya Tua sendiri yang mengandalkan Carlos Tevez, Llorente dan Paul Pogba terus memberikan ancaman kepada Napoli. Beuntung tim tamu memiliki kiper sekelas Pepe Reina yang tampil gemilang dibawah mistar. Mantan kiper Liverpool ini berkal-kali mementahkan tembakan para pemain Juve. Skor Juventus vs Napoli bertahan 1-0 hingga usai babak pertama.

Napoli meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua. Namun Juve meladeninya dengan permainan disiplin. Buffon pun tampil apik menghadapi agresifitas pemain Napoli. Kiper veteran ini sukses menahan tendangan bebas Insigne. Pada menit ke 74 Juve mendapatkan peluang emas usai Tevez di jatuhkan Inler di depan kotak penalti. Wasit pun memberikan tendangan bebas untuk Bianconeri.

Andrea Pirlo sekali lagi membuktikan bahwa ia adalah seorang eksekutor bola mati handal. Sepakannya melengkung ke sudut gawang Pepe Reina. Meski berhasil membaca arah bola, Reina tidak mampu menjangkau bola tersebut. Skor Juventus vs Napoli 2-0. Pasukan Rafael Benitez semakin tertekan dengan kebobolan dua gol ini. 

Alih-alih bisa mengejar ketertinggalan, gawang Reina kembali bobol enam menit kemudian. Kali giliran pemain muda asal Perancis Paul Pogba. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti sempat membentur mistar gawang sebelum masuk ke jala Reina. Tuntas sudah penderitaan Napoli dini hari tadi. Kemenangan ini membuktikan bahwa pasukan Antonio Conte masih diperhitungkan untuk mempertahankan Scudetto musim ini. Untuk klasemen selengkapnya silahkan sobat kiperbola baca di Hasil dan Klasemen Liga Serie A Italia 2013/2014.