Home » » Hasil Skor Barcelona vs Real Madrid 26 Oktober 2013

Hasil Skor Barcelona vs Real Madrid 26 Oktober 2013

Kiperbola - Hasil Skor Barcelona vs Real Madrid 26 Oktober 2013. Barca mampu mengatasi perlawanan Real Madrid di Camp Nou dengan skor tipis 2-1. Ada yang berbeda di partai El Clasico Barcelona vs Real Madrid kali ini. Duel dua pemain anyar yang dibeli dengan harga mahal awal musim ini Neymar vs Gareth Bale mewarnai panasnya rivalitas kedua tim. Tak ingin membuang-buang kesempatan Barca langsung memberikan ancaman melalui aksi individu Neymar. Namun upaya yang dilakukan masih bisa digagalkan oleh Marcelo. Real Madrid yang kini ditangani oleh Carlo Ancelotti,  kali ini menempatkan Ronaldo sebagai ujung tombak mengisi tempat yang biasanya dipakai Benzema. El Real tampak kesulitan untuk membongkar barisan pertahanan yang dikawal oleh Javier Mascherano dan kawan-kawan.

Pada menit ke 19 melalui sebuah serangan yang dibangun Andres Iniesta, diteruskan kepada Neymar yang tak terkawal disisi kanan area penalti. Dengan skil individunya Neymar melakukan gocekan terlebih dulu  sebelum melepaskan sepakan mendatar ke tiang jauh. Skor Barcelona vs Real Madrid 1-0. Madrid yang mengandalkan trio Ronaldo, Di Maria dan Gareth Bale tampak masih kesulitan untuk menciptakan peluang terbaik. Upaya yang dilakukan Bale dengan tendangan dari luar  kotak penalti masih melambung jauh diatas mistar. Ancaman lebih banyak diberikan oleh tim tuan rumah yang mengandalkan duet striker Lionel Messi dan Neymar. 

Empat menit menjelang babak pertama berakhir Madrid mempunyai peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Sayang umpan silang mendatar Ronaldo gagal dimaksimalkan Sami Khedira karena Valdes lebih dulu menguasai bola. Skor Barcelona vs Real Madrid pada babak pertama bertahan 1-0.

Tempo permainan semakin memanas pada babak kedua. Permainan El Real lebih berkembang dibandingkan pada babak pertama. Pada menit 58 sebuah umpan terobosan dikirmkan Luka Modric yang berlari tak terkawal. Beruntung bagi tuan rumah, tendangan keras kaki kiri Ronaldo masih bisa diblok oleh Victor Valdes. Sebuah upaya kembali dilakukan Madrid pada menit ke 72. Tendangan keras Benzema dari luar kotak penalti masih membentur mistar gawang. Keberuntungan tampaknya masih belum berpihak pada Madrid kali ini. 

Gawang Madrid kembali kebobolan pada menit ke 78. Melihat posisi Diego Lopez yang sudah terlanjur maju ke depan, dengan cerdik Alexis Sanchez melepaskan tendangan melambung melewati kepala Diego Lopez.  Skor Barcelona vs Real Madrid 2-0.  Madrid akhirnya bisa memperkecil kedudukan pada menkit akhir babak kedua. Umpan mendatar dari Ronaldo diselesaikan dengan tendangan keras Jese Rodriquez. Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid berakhir dengan skor 2-1.