Home » » Hasil Skor Chelsea vs Manchester City 27 Oktober 2013

Hasil Skor Chelsea vs Manchester City 27 Oktober 2013

Kiperbola - Hasil Skor Chelsea vs Manchester City 27 Oktober 2013. The Blues menjamu Manchester City di Stamford Bridge Stadium pada matchday ke 9 Liga Premier Inggris. Kali ini Jose Mourinho menurunkan Fernando Torres di starting XI. Sedangkan Pellegrini memilih Sergio Aguero sebagai ujung tombak tunggal. Chelsea yang tampil didepan ribuan pendukung fanatiknya langsung mengancam gawang Joe Hart pada menit ke 3. Sebuah umpan terukur Lampard coba dimaksimalkan Gary Cahlil dengan tendangan first time dari jarak dekat. Sayang bola masih melambung diatas gawang City. Jual beli serangan antara Chelsea dan Manchester City membuat pertandingan semakin menarik.

Pada menit ke 29 sebuah peluang emas kembali didapatkan oleh Chelsea. Umpan jauh dari Ramire diterima dengan sempurna oleh oleh Torres. Tinggal berhadapan depan kiper, tendangan Torres juga  masih melambung. Gol yang ditunggu-tunggu publik Stamford Bridge akhirnya datang juga. Performa impresif Torres memberikan andil lahirnya gol ini. Akselerasinya dari sisi kiri pertahanan City diteruskan dengan umpan mendatar ke depan gawang yang langsung disambut dengan sontekan Andre Schurrle yang tak terkawal. Skor Chelsea vs Manchester City 1-0 pada menit ke 33. The Citizens berusaha bangkit usai tertinggal satu gol dengan menekan pertahanan tuan rumah. Namun lini belakang yang digalang John Terry terlalu kuat untuk ditembus Aguero dan kawan-kawan.

Empat kemudian Chelsea hampir saja menggandakan kedudukan. Aksi individu Torres dari sisi kanan pertahanan City diakhiri dengan tembakan keras ke tiang jauh. Sayang bola masih membentur mistar gawang. Permainan cepat kedua tim ini juga berlangsung keras. Wasite terpaksa mencabut tiga kartu kuning pada babak pertama. Masing-masing untuk Frank Lampard (Chelsea), dan Zabaleta, Nastasic (Manchester City). Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Permainan The Citizens membaik pada babak kedua. Lini tengah yang dihuni oleh Yaya Toure, David Silva dan Fernandinho membuat serangan Man City menjadi lebih hidup. Pada menit ke 49 Manc City akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui Sergiuo Aguero. Memanfaatkan umpan terobosan, Aguero yang lolos dari jebakan off sediri melepaskan tendangan keras ke pojok atas kanan gawang Chelsea yang membuat Petr Cech hanya bisa terpana. Skor Chelsea vs Manchester City 1-1. Pada babak  kedua ini tim tamu lebih mendominasi jalannya permainan. Untuk penyegaran Mouronho melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Lampard dan Schurrle ditarik keluar dan digantikan oleh John Obi Mikel dan Willian.  

Meski kendali permainan lebih dikuasai Manchester City, tak ada peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol. Di menit akhir babak normal, sebuah blunder dilakukan oleh pemain belakang City. Nastasic yang bermaksud memberikan bola kepada Joe Hart, justru malah kiper tumnas Inggris tersebut malah terlanjur maju ke depan. Bola liar tersebut langsung diserobot Torres dan langsung dicocor ke gawang yang telah kosong. Skor Akhir Chelsea vs Manchester City 2-1.