Home » » Hasil Skor Singapura vs Indonesia U-23 13 Juli 2013

Hasil Skor Singapura vs Indonesia U-23 13 Juli 2013

Hasil Skor Singapura vs Indonesia U-23
Hasil Skor Singapura vs Indonesia U-23 13 Juli 2013 - Halo penggemar kiper-bola berikut ulasan pertandingan Timnas Indonesia U-23 yang bertanding melawan Timnas Singapura di U-23. Bertanding Stadion Jalan Besar melawan tuan rumah Siangpura, skuad garuda muda harus rela menelan kekalahan 0-1. Gol semata wayang tuan rumah diciptakan oleh Shahfiq melalui penalti pada menit ke 10. Tendangan 12 pas diberikan wasit kepada Singapura akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Syahrizal kepada Fariz di area penalti. 

Memang pada babak pertama permainan Indonesia kurang berkembang. Blunder seringkali dilakukan oleh skuad garuda muda. Baru pada babak kedua Indonesia mulai menguasai jalannya permainan. Kolaborasi Ferinando Pahabol dan Andik Vermansyah kerap merepotka barisan pertahanan Singapura. Meskipun banyak peluang tercipta, tak ada gol yang tercipta sampai dengan akhir pertandingan babak kedua. Finishing yang terlalu lemah dan tergesa-gesa menjadi titik lemah skuad Timnas Indonesia U-23

Hasil skor Singapura vs Indonesia U-23 yang berakhir dengan kekalahan 0-1 membuat Rahmad Darmawan akan terus mengevaluasi skuad garuda muda. Tim ini memang diproyeksikan untuk tampil di SEA Games 2013. Dan pertandingan melawan Singapura ini merupakan  uji coba kedua Timnas U-23. Pada ujicoba pertama yang juga melawan Singapura U-23 di Stadio Manahan Solo, Andik Vermansyah dan kawan-kawan hanya bermain imbang 1-1.

Baik penggemar kiper-bola demikian ulasan laga Singapura vs Indonesia U-23, besok minggu 14 Juli 2013 anda bisa simak laga menarik antara Timnas Indonesia vs Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Untuk anda yang ingin tahu prediksinya baca juga di Prediksi Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013.