Home » » Prediksi Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013

Prediksi Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013

Prediksi Indonesia vs Arsenal 14 Juli 2013 - Halo penggemar kiper-bola sudah tidak sabar menantikan tayangan berkelas minggu ini? Ya Salah satu tim papan atas Liga Inggris Arsenal akan datang ke Indonesia untuk menggelar tur pra musim. Di jakarta tepatnya di Stadion  Utama Gelora Bung Karno Arsenal akan menjajal kekuatan timnas Indonesia dalam laga persahabatan. The Gunners Arsenal memang dikenal sebagai sebuah tim yang melahirkan pemain besar. Sebut saja nama Thiery Henry yang menjadi sosok penyerang haus gol Arsenal sebelum memutuskan hengkang ke Barcelona.

Setelah era Henry, Robin Van Persie juga menjelma menjadi predator ulung di Liga Premier Inggris. Selain striker The Gunners juga memunculkan sejumlah pemain berkualitas pada posisi gelandang. Cesc Fabreagas dan Samir Nasri merupakan bukti kejelian Arsene Wenger dalam mempoles pemain muda. Namun kini semua pemain berbakat tersebut hijrah ke klub lain seiring dengan minimnya prestasi Arsenal. Robin Van Persie memutuskan pindah ke Manchester United. Cesc Fabreagas pulang kampung ke Barcelona dan Samir Nasri hengkang ke Manchester City.

Sebagai generasi penerusnya, saat ini Wenger mengandalkan Oliver Giroud, Lukas Podolski, Mikael Arteta, Alex Chamberlain dan Jack Wilshere. Pemain inilah yang nantinya bertanding melawan Indonesia All Star yang dimotori oleh Sergio Van Dijk, Titus Bonai, Immanuel Wanggai, Vendry Mofu, Boaz Salossa dan kawan-kawan. Namun sayang Andik Vermansyah yang memliki kecepatan diatas rata-rata pemain Indonesia tidak dimasukkan dalam Indonesia All Star. 

Laga Indonesia vs Arsenal diprediksi akan berlangsung dengan menarik. Bagi Arsene Wenger pertandingan ini bsia menjadi tolak ukur kesiapan Arsenal dalam menyambut Liga Premier Inggris musim 2013/2014. Sedangkan bagi Jacksen F Tiago sebagai pelatih Indonesia All Star, laga ini diharapkan asah mengasah mental pemain Indonesia ketika menghadapi klub besar Eropa.