Home » » Prediksi Timnas u19 vs Semen Padang u21 11 Juni 2014

Prediksi Timnas u19 vs Semen Padang u21 11 Juni 2014

Kiperbola - Prediksi Timnas u19 vs Semen Padang u21 11 Juni 2014. Bermodalkan kemenangan 4-0 atas Tim Pra PON Aceh pada laga perdana Tur Nusantara Timnas u19 jilid II jum'at (6/6) lalu, Timnas u19 akan segera menuju Padang untuk menghadapi Semen Padang u21 sebagai lawan berikutnya. Laga tersebut akan dilaksanakan hari rabu (11/6) di Stadion Haji Agus Salim Padang. Timnas u19 yang kini menjadi primadona seluruh masyarakat Indonesia berkat performa gemilang usai menjuara AFF Cup u19 tahun 2013 dan lolos ke Piala Asia u19 2014 dengan menundukkan Korea Selatan 3-2 dipastikan akan menyedot perhatian masyarakat Padang untuk menyaksikan tim kebanggaannya bertanding.

Dalam susunan skuad pemain yang akan diturunkan Indra Sjafri pada pada laga Timnas u19 vs Semen Padang U-21, Evan Dimas diperkirakan tampil sejak menit awal pertandingan. Ketika melawan Tim Pra PON Aceh, kapten garuda jaya tersebut baru merumput pada babak kedua. Istirahat yang cukup pemain Timnas u19, akan membuat Evan Dimas cs akan bermain maksimal melawan Semen Padang rabu mendatang. Meski seringkali melakukan rotasi pemain dalam  setiap pertandingan ujicoba, Indra Sjafri tetap memainkan 4-3-3 sebagai formasi andalannya. Dengan mengandalkan tiga gelandang dan tiga pemain depan, Indra Sjafri akan memaksimalkan anak-anak asuhnya untuk bermain cepat dengan umpan-umpan pendek.

Indra Sjafri juga cukup variatif dalam mencoba kemampuan pemain dengan menempatkan posisi yang berbeda dari biasanya. Hal tersebut dilakukan pada laga sebelumnya ketika Timnas u19 menghadapi Tim Pra PON Aceh. Dinan Yahdian Javier yang biasa menempati pos sebagai gelandang, coba ditempatkan sebagai striker. Eksperimen ini dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang muncul seperti cedera pemain sepanjang dilaksanakannya laga ujicoba. Hal tersebut tentu juga akan dilakukan pada laga ujicoba Timnas u19 vs Semen Padang u21.

Mampukah kali ini Evan Dimas cs kembali melanjutkan tren positif dalam rangkaian laga ujicoba Tur Nusantara Timnas u19 jilid II? Simak tayangan langsungnya rabu, 11 Juni 2014 pukul 20.00 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung dari Stadion Haji Agus Salim Padang. Baca juga jadwal pertandingan sepakbola Piala Dunia yang sebentar lagi digelar di Jadwal Lengkap Piala Dunia 2014 Brasil.