Home » » Prediksi Brasil vs Kroasia 13 Juni 2014

Prediksi Brasil vs Kroasia 13 Juni 2014

Kiperbola - Prediksi Brasil vs Kroasia 13 Juni 2014. Sebagai tuan rumah Brasil mendapat kehormatan sebagai negara yang menjalani pertandingan perdana babak penyisihan putaran final Piala Dunia 2014. Lawan pertama dalam grup A ini adalah Kroasia, negara pecahan Yugoslavia yang selalu melahirkan pemain-pemain sepakbola berbakat. Di dalam skuad Kroasia ada nama Luka Modric yang kini menjadi pengatur serangan Real Madrid. Sepak terjang pemain berusia 28 tahun bersama El Real sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebagai pemain dalam skuad utama El Real, Modric berhasil  mengantarkan Los Blancos meraih dua tropy musim ini yaitu Copa del Rey dan Liga Champions.

Sedangkan Brasil sendiri merupakan gudangnya pesepakbola terbaik dunia. Pele dan Ronaldo merupakan contoh pemain yang membawa Selecao menjadi juara dunia. Brasil juara merupakan negara dengan koleksi trophy Piala Dunia terbanyak. Dengan lima kali menjadi juara, Tim Samba mengungguli Italia yang baru mengoleksi empat trophy. Kali ini tumpuan Brasil ada pada Neymar bintang muda yang tengah bersinar bersama Barcelona. Selain Neymar, Oscar, dan Willian adalah pemain muda yang diandalkan dalam skuad Felipe Scolari menghadapi laga Brasil vs Kroasia. Skill dan teknik diatas rata-rata serta kolektifitas dalam bermain akan menjadi senjata  ampuh Tim Samba pada laga perdana ini.

Di lain sisi, Kroasia merupakan kuda hitam di grup A. Jika para pengamat lebih mengunggulkan Brasil dan Meksiko untuk lolos ke babak 16 besar, bukan tidak mungkin Kroasia dan menjungkir balikkan prediksi para pengamat. Laga dini hari nanti Brasil vs Kroasia, Niko Kovac akan mengandalkan Luka Modric sebagai pengatur serangan di lini tengah. Sedangkan lini depan, Mario Mandzukic akan menjadi ujung tombak yang siang menjebol gawang Julio Cesar. Tampil  impresif bersama Bayern Munich musim ini, Mandzukic akan menjadi momok bagi lini belakang tuan rumah yang digalang oleh Thiago Silva cs. 

Selain Mandzukic, Kroasia juga mempunyai Nikica Jelavic dan Eduardo Da Silva. Nama terakhir merupakan pemain keturunan Brasil yang akhirnya memutuskan untuk membela Kroasia. Negara pecahan Yugoslavia ini memang selalu melahirkan bakat-bakat pesepakbola handal yang kebanyakan merumput di kompetisi Eropa. Tidak mengherankan bila Kroasia menjadi langganan lolos ke putaran final Piala Dunia yang digelar setiap empat tahun sekali.

Melawan tuan rumah yang dihuni oleh banyak pemain top, mampukan Kroasia meredam agresifitas pemain Brasil? Laga ini bisa sobat kiperbola simak jum’at 13 Jun 2014 pukul 03.00 WIB. Baca juga jadwal pertandingan selengkapnya di Jadwal Lengkap Piala Dunia 2014 Brasil.