Home » » Prediksi Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 7 Mei 2013

Prediksi Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 7 Mei 2013

Kiperbola - Prediksi Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 7 Mei 2013. Setelah sukses dalam menjalani tur nusantara dan Tur timur tengah, Timnas Indonesia U-19 akan menjajal Myanmar U-19 dalam pertandingan ujicoba di Stadion Gelora Utama Bung Karno. Laga ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada pertandingan pertama yang berlangsung senin (5/5) Timnas U-19 hanya bermain imbang 1-1. Tidak seperti pada laga-;aga sebelumnya, Evan Dimas cs bermain kurang maksimal. Hal tersebut karena Myanmar berhasil mematikan pergerakan jenderal lapangan tengah garuda jaya tersebut. 
Indra Sjafri akan mengusung formasi 4-3-3 yang selama ini diterapkan kepada anak-anak asuhnya. Pelatih asal Padang ini bertekad untuk mematangkan formasi ini agar dipahami sepenuhnya oleh Evan Dimas cs. Menghadapi tim sekelas Myanmar yang memiliki postur lebih tinggi daripada pemain Indonesia, Indra menginstruksikan tim asuhannya untuk bermain cepat dengan sesekali melakukan umpan crossing. Selain itu permainan dengan mengandalkan bola-bola atas juga harus dihindari karena kalah dalam postur pemain. Sehingga kalau hal ini dipaksakan akan dengan mudah diantisipasi oleh Myanmar.

Indra Sjafri memang terus menerus melakukan pembenahan terhadap segala kekuarangan yang dimiliki garuda jaya. Laga Timnas U-19 vs Myanmar U-19 tidak sekedar untuk mengincar kemenangan. Namun pelatih Timnas U-19 tersebut berharap agar Evan Dimas dkk dapat terus meningkatkan penampilan hingga mencapai puncak performa lima bulan mendatang ketika Piala Asia U-19 digelar.  Untuk itu Indra masih melakukan bongkar pasang pemain dan masih mencari striker yang akan dibawa ke Myanmar nanti.

Untuk anda yang ingin menyaksikan pertandingan tim kebanggaan masyarakat Indonesia ini secara langsung, SCTV akan menayangkan laga Indonesia U-19 vs Myanmar U-19 senin (7/5) pukul 18.30 WIB live dari Stadion Utama Gelora Bung Karno.