Home » » Prediksi Manchester City vs Chelsea 4 Februari 2014

Prediksi Manchester City vs Chelsea 4 Februari 2014

Kiperbola - Prediksi Manchester City vs Chelsea 4 Februari 2014. Manchester City akan beradu tajam dengan Chelsea di partai bigmatch Premier League pekan ini. Bekal tuan untuk menghadapi The Blues yang dikenal dengan pertahanan tangguhnya memang luar biasa. Klub-klub elit EPL pernah merasakan keganasan Alvaro Negredo dkk. MU dan Arsenal sendiri pun pernah dipecundangi dengan skor besar. Bahkan Tottenham Hotspur harus dua kali menanggung malu ketika dikalahkan dengan skor 6-0 dan 5-1.
 
Dalam 23 laga, The Citizens sudah mengoleksi 68 gol. Sangat jauh bila dibandingkan raihan gol The Blues yang hanya mencapai 43. Produktifitas Man City menjadi andalan Manuel Pellegrini untuk meraih Trophy Premier League musim ini. Selain itu City juga masih berpeluang untuk meraih tiga gelar yang lain. Di Piala Capital One, Edin Dzeko cs sukses menembus babak final. Untuk FA Cup, City juga melaju ke babak kelima. Dan di kompetisi terelit eropa Liga Champions, Mac City juga lolos ke babak 16 besar dan akan berjumpa dengan Barcelona bulan ini.

Di laga Manchester City vs Chelsea ini, Pellegrini akan kembali menurunkan Alvaro Negredo yang disimpan ketika menghadapi Tottenham tengah pekan lalu. Negredo akan berpasangan dengan Edin Dzeko mengingat bomber andalan mereka Sergio Aguero kembali dilanda cedera. Selain Aguero tak ada pemain lainnya yang absen. Semua pemain dalam kondisi yang siap dimainkan untuk mengalahkan Samuel Eto'o dan kawan-kawan.

Sementara itu Chelsea yang ditangani Jose Mourinho diprediksi akan menyulitkan tuan rumah. Kemungkinan Mou akan menerapkan formasi 4-3-3 atau 4-5-1 dengan menempatkan Samuel Eto'o sebagai ujung tombak. Eto'o memang menjadi andalan The Blues menyusul cedera yang dialami oleh Fernando Torres. Sedangkan lini kedua akan diisi oleh Eden Hazard, Willian dan Oscar. Comebacknya Nemanja Matic juga akan membuat permainan Chelsea menjadi lebih kuat.

Tayangan pertandingan Manchester City vs Chlesea ini memang sayang sekali untuk dilewatkan. Untuk anda yang ingin menyaksikan secara langsung bisa menyimak beIn Sport selasa, 4 februari 2014 pukul 02.30 WIB dini hari. Baca juga klasemen sementara EPL di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 terbaru.