Home » » Prediksi Stoke City vs Liverpool 12 Januari 2014

Prediksi Stoke City vs Liverpool 12 Januari 2014

Kiperbola - Prediksi Stoke City vs Liverpool 12 Januari 2014. Akhir pekan ini pasukan Brendan Rodgers akan menjalani laga berat karena harus menjalani laga tandang ke markas Stoke City di Britannia Stadium.  Selama ini The Reds mempunyai raihan yang kurang bagus bila menjalani laga di kandang Stoke. Dalam lima pertemuan terakhir Steven Gerrard tiga pernah bisa meraih poin maksimal. Namun kini harapan untuk meraih 3 poin terbuka menyusul comeback nya Daniel Sturridge. Mantan pemain Chelsea ini akan kembali berduet dengan Luis Suarez.

Duo SAS, Suarez dan Sturridge menjadi ancaman bagi para rival di Premier League pada awal musim sebelum akhirnya Sturridge harus absen karena mengalami cedera engkel. Sampai dengan saat ini keduanya masih menjadi partner duet terbaik di Liga Inggris. Sebanyak 29 gol telah diciptakan oleh dua pemain ini. 20 diantaranya disumbangkan oleh Suarez, yang akhirnya memecahkan rekor sebagai pencetak 20 gol tercepat dalam paruh musim. Meskipun tidak diturunkan di menit awal pertandingan Sturridge diharapkan akan menjadi pembeda lini depan Liverpool. 
 
Sementara itu Stoke City yang di latih oleh Mark Hughes tidak bisa menurunkan pemain pinjaman asal Liverpool Oussama Assaidi disebabkan karena aturan peminjaman pemain. Tidak hanya itu Asmir Begovic yang menjadi  kiper andalan Stoke City juga harus absen karena mengalami cedera jari tangan. Thomas Sorensen yang menjadi kiper kedua pun juga belum bisa dipastikan bermain. Kemungkinan posisi penjaga gawang pada laga Stoke Cty vs Liverpool akan diserahkan kepada Jack Butland.

Saat ini Stoke City berada diperingkat kedua belas dengan 22 poin. Sedangkan Liverpool bertengger diperingkat keempat dengan 39 poin atau tertinggal 7 poin dari Chelsea yang saat ini berada dipuncak klasemen dengan 46 poin. Mampukan duet Suarez dan Sturridge membawa The Reds meraih tiga poin? laga Stoke City vs Liverpool ini akan disiarkan langsung oleh SCTV minggu, 12 Januari 2014 pukul 22.30 WIB Baca juga klasemen sementara EPL di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.