Home » » Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 12 Januari 2014

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 12 Januari 2014

Kiperbola - Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 12 Januari 2014.  Duel terpanas akhir pekan ini di La Liga akan mempertemukan antara Atletico Madrid melawan Barcelona. Demi merebut posisi puncak klasemen La Liga, tuan rumah dipastikan akan tampil habis-habisan untuk meredam permainan Blaugrana. Apalagi Tata Martino kembali akan menurunkan striker terbaiknya Lionel Messi. Setelah hampir dua bulan menepi karena cedera, La Pulga kembali bermain ketika menghadapi Getafe tengah pekan lalu dan menyumbangkan dua gol. 

Baik Atletico maupun Barca mempunyai poin yang sama. Pasukan Diego Simeone berada diurutan kedua karena kalah selisih gol dibandingkan Barca. Performa apik yang ditunjukkan Diego Costa memang patut mendapat perhatian dari Tata Martino. Striker kelahiran Brasil yang kini beralih kewarganegaraan di Spanyol ini menjelma menjadi bomber yang ditakuti lawan. Sampai sejauh ini Costa telah mencetak 19 gol di La Liga dan hanya terpaut satu gol dari Cristiano Ronaldo yang menjadi top skor sementara. Di laga Atletico Madrid vs Barcelona ini Costa akan beradu tajam dengan Messi yang baru saja sembuh dari cedera.

Atletico sendiri dini hari nanti akan tampil dengan kekuatan penuh. Semua pemain yang dimiliki Simeone dalam kondisi fit kecuali Mario Suarez dan Filipe Luis. Namun keduanya tetap masuk dalam daftar pemain cadangan di Vicente Calderon. Selain itu Gaby dan Juafran pun dipastikan ikut bermain setelah bebas dari sangsi. Kedua pemain pilar Simeone ini akan membuat Atletico semakin tangguh untuk menghadapi lini serang Barca. 

Sementara itu di kubu Barca yang akan menjalani laga tandang, absennya Marc Bartra pada laga melawan Getafe akan dimaksimalkan untuk tampil dilini belakang bersama Gerard Pique. Barca juga diuntungkan dengan kembali bermainnya Sergio Busquets.Pemain ini selalu menjadi andalan Blaugrana untuk menghalau serangan dilini tengah.

Laga seru Atletico Madrid vs Barcelona ini bisa anda saksikan di RCTI minggu, 12 Januari 2014 pukul 01.30 WIB. Tim yang akan memenangi pertandingan ini akan menjadi penguasa klasemen sementara La Liga.