Home » » Prediksi PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014

Prediksi PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014

Kiperbola - Prediksi PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014. Friendly match dalam rangka mempromosikan Qatar sebagai tujuan wisata dunia dan tuan rumah Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Paris Saint Germain akan menghadapi Real Madrid. PSG merupakan klub asal Prancis yang dimiliki oleh seorang penguasaha Qatar. Laga ini sendiri akan dilangsungkan di Khalifa Stadium, Doha Qatar kamis, 2 Januari 2014. Kedua tim sama-sama memiliki pemain-pemain berkualitas yang dibeli dengan banderol selangit.

Dua pemain yang dimasing-masing tim menjadi sorotan pada frindly match ini. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale merupakan dua pemain termahal Los Merengues. Namun nama terakhir dipastikan absen karena mengalami cedera. Sedangkan  di kubu PSG memiliki dua pemain dengan harga selangit yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Duet maut striker PSG ini masih menjadi yang terganas di Ligue 1 Prancis. Meski hanya bertajuk laga persahabatan, laga PSG vs Real Madrid ini akan berlangsung serius. Mengingat nama besar keduanya, tentu mereka akan saling mengalahkan.

Carlo Ancelotti pelatih Real Madrid tentu sudah mengetahui skuad mantan anak asuhnya. Karena sebelum membesut Madrid, Ancelotti adalah pelatih PSG. Sebagian pemain yang ada juga merupakan warisannya ketika ia melatih disana. Keuntungan ini yang akan dimanfaatkan Don Carlo untuk menyiapkan strategi dalam menghadapi mantan klubnya nanti. Dilini depan tidak ada masalah dalam skuad El Real. Ronaldo, Benzema dan Morata dipastikan ikut serta ke Doha. Namun absennya Gareth Bale kemungkinan akan di gantikan oleh Angel Di Maria.

Untuk posisi penjaga gawang Madrid tidak membawa Iker Casillas karena masih memulihkan kondisi kebugarannya. Sedangkan Xabi Alonso yang sebelumnya mengalami cedera telinga ikut masuk dalam skuad meski saat ini juga masih dalam pembicaraan negoisasi kontrak barunya. 

Untuk 18 pemain Real Madrid pada laga PSG vs Real Madrid adalah sebagai berikut :

Tomás Mejías, Diego Lopez, Jesús Fernández, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Carvajal, Alvaro Arbeloa, Nacho, Casado, Llorente, Xabi Alonso, Casemiro, Modric, Angel Di María, Isco, Asier Illarramendi, José Rodríguez, Jaime, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Jesé and Alvaro Morata