Home » » Hasil Skor PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014

Hasil Skor PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014

Kiperbola - Hasil Skor PSG vs Real Madrid 2 Januari 2014. Real Madrid kembali mengalahkan Paris Saint Germain pada laga persahabatan di Doha Qatar dengan skor tipis 0-1. Dihuni oleh skuad mewah, kedua tim langsung menampilkan permainan menyerang sejak menit pertama. PSG mengandalkan duet Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic dilini depan. Sedangkan Real Madrid mengimbanginya dengan menurunkan Alvaro Morata dan Cristiano sebagai juru gedor.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, PSG mendpaat peluang emas melalui akselererasi Cavani dari sisi kiri pertahanan Madrid. Sayang umpannya kepada Lavezzi langsung dihalau oleh Arbeloa. Pada menit ke 16 giliran Cavani mengancam gawang Diego Lopez dalam situasi one to one. Peluang ini juga gagal menghasilkan gol karena sepakannya masih bisa di tepis oleh Lopez. Tiga kemudian kemudian, Madrid membobol gawang PSG lebih dulu melalui Sirigu. Umpan terobosan Xabi Alonso dituntaskan dengan sempurna oleh Jese Rodriquez dengan tendangan mendatar. 

PSG meningkatkan serangan untuk mengejar ketinggalan satu gol. Menit ke 24 Mahtuidi mendapat peluang di area penalti. Namun sepakannya masih melenceng tipis disamping gawang Lopez. Jual beli serangan kedua tim membuat laga menarik untuk disimak. Jese hampir saja mencetak gol keduanya andai sepakannya tidak membentur tiang gawang. Skor PSG vs Real Madrid babak pertama 0-1.

Carlo Ancelotti langsung melakukan pergantian pemain pada babak kedua. Hampir seluruh pemain diganti dengan cadangan termasuk Cristiano Ronaldo. Kali ini ujung tombak dipercayakan kepada Karim Benzema. Tujuh menit awal babak kedua Benzema nyaris membobol gawang PSG. Sepakan kaki kiri meneruskan umpan Marcelo kali ini membentur mistar gawang.

Untuk mengimbangi permainan El Real, Laurent juga melakukan pergantian pemain dengan tenaga baru. Lucas Maura yang masuk sebagai pengganti mendapatkan peluang di menit akhir babak kedua. Aksi individu yang diakhiri dengan sepakan keras ke tiang dekat masing menyamping. Skor PSG vs Real Madrid berakhir 0-1.