Home » » Prediksi Chelsea vs Manchester United 19 Januari 2014

Prediksi Chelsea vs Manchester United 19 Januari 2014

Kiperbola - Prediksi Chelsea vs Manchester United 19 Januari 2014. Pekan ke 22 Premier League akan menyajikan duel tim tim besar di Stamford Bridge. Tuan rumah Chelsea akan menghadapi Manchester United. The Blues yang kini ditangani oleh Jose Mourinho menjadi kekuatan yang diperhitungkan kembali untuk menjuarai Liga Premier Inggris. Keyakinan ini cukup beralasan mengingat performa yang ditunjukkan Chelsea sejauh ini. Meski tidak mempunyai striker setajam Luis Suarez ataupun Sergio Aguero, The Blues mampu menduduki peringkat ketiga klasemen dan hanya terpaut dua poin dari The Gunners yang berada dipuncak klasemen.

Pertemuan kedua tim disemua kompetisi lebih berpihak pada tuan rumah. Dalam lima laga terakhir Chelsea mampu mempecundangi Setan merah sebanyak tiga kali dan dua laga berakhir seri tanpa sekalipun kalah. Hal ini tentu menjadi catatan tersendiri bagi David Moyes yang bertandang ke Stamford Bridge. Tekanan berat kini ada dipundak Moyes yang mengalami start buruk di musim pertamanya melatih klub sebesar Manchester United. Tim asuhannya kini hanya terpaku diurutan ke tujuh dengan 37 poin. Tertinggal jauh dari puncak klasemen dengan selisih 11 angka. 

Banyak pihak yang beranggapan bahwa materi pemain yang diwariskan Alex Ferguson kepada David Moyes saat ini sudah usang. Oleh karena itu dikabarkan Moyes akan menjual beberapa pemain yang dianggap tidak produktif. Bahkan seorang Wayne Rooney yang menjadi juru gedor andalan MU belum bisa dipastikan akan bertahan di Old Trafford. Luis Nani, Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Javier Hernandez dikabarkan juga akan meninggalkan MU musim depan. Kondisi ini tentu menyulitkan Moyes untuk meraih 3 angka dari laga Chelsea vs Manchester United akhir pekan nanti.
  
Sementara itu Jose Mourinho yang sering melakukan rotasi pemain karena padatnya jadwal Chelsea, kini sudah mulai menampakkan hasil. Semua pemain terlibat dalam permainan dan menjadi mengisi starting XI. Juan Mata dan David Luiz yang jarang diturunkan pada awal musim kini juga mendapatkan kesempatan bermain yang sama. Begitu rotasi di ini depan antara Fernando Torres, Samuel Eto'o dan Andre Schurrle saling bergantian mengisi skuad utama. Hanya Demba Ba yang jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Laga bigmatch antara Chelsea vs Manchester United ini bisa sobat kiperbola saksikan di SCTV minggu (19/1) pukul 22.30 WIB. Baca juga posisi klasemen EPL saat ini di Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru