Home » » Prediksi Arsenal vs Tottenham 5 Januari 2014

Prediksi Arsenal vs Tottenham 5 Januari 2014

Kiperbola - Prediksi Arsenal vs Tottenham 5 Januari 2014. Babak ketiga Piala FA akan mempertemukan dua tim asal kota London. Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur di Emirates Stadium minggu (5/1). Melawan tik sekuat Tottenham, The Gunners tidak diperkuat beberapa pemain utamanya yang sedang mengalami cedera. Aaron Ramsey, Mesut Ozil, dan Kieran Gibbs masih dalam pemulihan. Sedangkan Nicklas Bendtner.menjalani perawatan usai cedera beberapa waktu lalu.

Selain itu Arsene Wenger juga dipusingkan oleh kurang fit nya dua striker andalannya yaitu Oliver Giroud dan Alex Oxlade-Chamberlain. Praktis Wenger hanya bisa mengandalkan Lukas Podolski dan Theo Walcott di lini depan. Di lini tengah Mikel Arteta, Thomas Rosicky dan Matthieu Flamini akan mengalirkan bola ke depan. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang tampaknya masih akan dipercayakan kepada Szczesny. Bermain di depan publik sendiri, akan menambah kepercayaan diri meraim london pada laga Arsenal vs Tottenham.

Di lain sisi Tottenham yang kini ditangani oleh Tim Sherwood sedang on fire menyusul kemenangan atas Machester United di Old Trafford. Skuad terbaik mereka pada tengah pekan lalu kemungkinan akan dipertahankan menghadapi Arsenal dini hari nanti. Di lini depan Roberto Soldadi diperkirakan akan dipasngkan dengan Cadli karena Adebayor mengalami cedera ringan. Sedangkan untuk pemain lainnya yang belum bisa bermain adalah Jan Vertongen, Paulinho dan Jermain Defoe. Begitu juga dengan Andre Towsend yang masih dalam pemulihan.

Duel klub kota London Arsenal vs Tottenham di babak ketiga Piala FA ini akan disiarkan langsung oleh beIn Sport 1 minggu, 5 Januari 2014 pukul 00.30 WIB dini hari.