Home » » Prediksi Juventus vs AS Roma 6 Januari 2013

Prediksi Juventus vs AS Roma 6 Januari 2013

Kiperbola - Prediksi Juventus vs AS Roma 6 Januari 2013. AS Roma yang belum terkalahkan dalam 17 laga Liga Serie A akan diuji ketangguhannya oleh tuan rumah Juventus laga ke 18 di Juventus Stadium. Laga ini akan menjadi ujian berat bagi Rudi Garcia untuk terus mempertahankan performa positif anak buahnya musim ini. AS Roma saat ini berada diperingkat kedua klasemen Liga Serie A, sedangkan Juventus memimpin klasemen dengan keunggulan 5 poin dari Serigala Roma.

Bianconeri saat ini juga sedang on fire di kompetisi domestik. Juve menyapu bersih 9 laga dengan kemenangan beruntun di Liga Serie A. Pada pertandingan terakhir sebelum rehat kompetisi akhir tahun lalu, Juve sukses mengalahlan Atalanta 4-1. Sedangkan Roma juga meraih kemenangan besar atas lawannya. Catania dihajar dengan gelontoran empat gol tanpa balas. Dengan waktu istirahat yang cukup, kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga Juventus vs AS Roma ini. 

Antonio Conte akan mengandalkan duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente. Tevez menjadi pemain tersubur di timnya dengan menyumbang 11 gol di Liga. Sedangkan Llorente baru menciptakan 5 gol. Kedua pemain ini semakin padu dan menjadi tulang punggung Juve untuk membobol gawang  lawan. AS Roma sendiri akan menurunkan Gervinho yang selama ini tampil trengginas bersama Serigala Roma.

Lini tengah Roma akan semakin tangguh dengan fit nya Daniel De Rossi dan Kevin Strootman. Dua pemain yang sempat mengalami cedera ini, sudah siap untuk dimainkan kembali. Laga Juventus vs AS Roma akan disiarkan di beIN Sport 1 senin, 6 januari 2014 pukul 02.45 WIB dini hari. Untuk posisi klasemem sementara silahkan baca selengkapnya di Klasemen Liga Serie A 2013/2014.