Home » » Prediksi Indonesia vs Timor Leste 14 Desember 2013

Prediksi Indonesia vs Timor Leste 14 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Indonesia vs Timor Leste 14 Desember 2013. Hanya mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan, garuda muda harus berjuang mati-matian untuk mengalahkan Timor Leste dengan skor besar. Karena setelah itu Indonesia akan menghadapi tuan rumah Myanmar. Timor Leste sendiri mengumpulkan poin yang sama dengan Indonesia. Setelah kalah 1-3 pada laga pertama melawan Thailand, Timor Leste bangkit dengan mengalahkan Kamboja 3-2.

Sama-sama mengejar kemenangan membuat pertandingan dipprediksi akan berjalan dengan sengit. Kecepatan pemain depan Timor Leste seperti Fonseca patut mendapatkan perhatian khusus dari Rahmad Darmawan. Apalagi melihat performa Andri Ibo yang sering kedodoran ketika menghadapi serangan balik ketika menghadapi Thailand. Indonesia memang harus berbenah menghadapi laga ketiga babak penyisihan grup B ini. Rahmad Darmawan tentu sudah mempersiapkan strategi yang jitu untuk meredam permainan negara yang pernah menjadi bagian Indonesia tersebut.

Memang Timor Leste bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Pertandingan terakhir Indonesia vs Timor Leste terjadi ketika laga ujicoba yang digelar di Stadion Maguwoharjo Yogyakarta tanggal 30 Oktober lalu. Waktu itu timnas Indonesia U-23 hanya mampu bermain imbang tanpa gol. Emerson Dos Santos Alcantara pelatih Timor Leste berhasil meredam lini depan Indonesia dengan memaksimalkan pressing anak asuhnya yang memiliki tinggi badan diatas pemain Indonesia.

Laga ketiga Indonesia melawan Timor Leste ini bisa anda saksikan secara langsung di SCTV pukul 16.00 WIB sabtu, 14 desember 2013. Untuk klasemen sementara baca juga di Klasemen Sepakbola Sea Games 2013 Myanmar 2013.