Home » » Prediksi Bayern Munich vs Manchester City 11 Desember 2013

Prediksi Bayern Munich vs Manchester City 11 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Bayern Munich vs Manchester City 11 Desember 2013. Laga bigmatch dua klub elit eropa akan tersaji di pertandingan terakhir penyisihan grup D Liga Champions. Bayern Munich akan menjamu The Citizens di Allianz Arena. Partai ini sebenarnya tidak terlalu penting bagi kedua tim karena Bayern dan Man City sama-sama sudah memastikan lolos ke babalk 16 besar. Kemungkinan kedua tim tidak akan menurunkan skuad utamanya untuk menghadapi pertandingan ini.      

Pada pertemuan leg pertama di Etihad Stadium Manchester City dikalahkan Bayern Munich. Melihat statistik masing-masing tim dari laga terakhir yang dilakoni, tampaknya Manchester City akan menemui kesulitan untuk menaklukkan Die Roten. Musim ini City memiliki catatan yang kurang bagus kala menjalani pertandingan laga tandang. Di kompetisi Liga Premier Inggris, Manchester City baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Southampton. Sedangkan Bayern tampil superior dengan menghempaskan Wender Bremen tujuh gol tanpa balas. 

Laga Bayern Munich vs Manchester City yang meruakan pertemuan kedua tim bertabur bintang ini tentu akan menjadi tontonan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Sayang Joseph Guardiola dipastikan tidak menurunkan Arjen Robben. Winger lincah asal Belanda ini mengalami cedera kala timnya berhadapan dengan Augsburg di DFB Pokal. Diperkirakan Robben akan menjalanni pemulihan sampai dengan akhir tahun ini.  

Sementara itu The Citizens bertekad untuk mengalahkan Bayern dikandang mereka. Sejak diasuh oleh  Guardiola Bayern semakin kuat dan bermain ala Barca dengan mendominasi jalannya permainan. Pellegrini kini bisa bernafas lega karena gelandang lincahnya David Silva sudah bisa kembali bermain usai absen beberapa pekan karena cedera. Pergerakan Silva dan umpan terobosannya yang brilian diharapkan akan menjadi pembeda pada laga ini.  

Buat anda pecinta kompetisi Liga Champions, sayang banget kalau pertandingan ini anda lewatkan karena laga ini akan ditayangkan live oleh SCTV rabu, 11 Desember 2013 pukul 02.30 WIB. Untuk klasemen semnatara sobat kiperbola bisa baca selengkapnya di Klasemen Liga Champions 2013/2014 Terbaru.