Home » » Prediksi Manchester United vs Everton 5 Desember 2013

Prediksi Manchester United vs Everton 5 Desember 2013

Kiperbola - Prediksi Manchester United vs Everton 5 Desember 2013. Usai menahan imbang Tottenham Hotspur di White Hart Lane akhir pekan kemaren, Setan merah akan kembali bertemu dengan lawa tangguh. Kali ini lawan yang dihadapi adalah Everton yang sedang on fire. Pada pertandingan sebelumnya Everton sukses membantai Stoke City dengan gelontoran empat gol tanpa balas. Performa inilah yang harus diwaspadai oleh Manchester United meski akan bermain dikandang sendiri.

Laga melawan Everton menjadi peluang MU untuk naik ke posisi 5 besar. Dengan selisih dua poin dari The Tofees, bila menang The Red Devils akan beranjak dari trap delapan dan menyalip perolehan poin yang dimiliki oleh Everton. Bagi David Moyes, laga ini akan menjadi sangat spesial karena akan menghadapi klub yang pernah diasuhnya selama delapan tahun sebelum memutuskan untuk menukangi Manchester United musim ini. Tentu Moyes sudah paham betul akan kekuatan mantan klubnya tersebut karena masih banyak pemain binaannya yang  merumput disana.

Meskipun begitu, Moyes wajib waspada karena Everton memiliki juru gedor andalan yang dipinjam dari Chelsea Romelu Lukaku. Pemain ini sudah menciptakan delapan gol dari 13 penampilannya di Liga Premier Inggris menyamai torehan gol dari Wayne Rooney. Melihat ketajaman dari dua striker ini, laga Manchester United vs Everton akan menjadi ajang adua tajam bagi keduanya sekaligus untuk membuktikan tim siapa yang lebih layak meraih tiga poin kali ini.

Pertemuan di Liga Inggris musim lalu, Everton sukses mengalahkan Manchester United di Goodisson Park. Namun ketika berkunjung di Old Trafford The Toffees mengalami kekalahan. Dengan performa yang tidak terlalu baik pada musim ini, mampukan pasukan Roberto Martinez mengalahkan The Red Devils di IOLd Traford?